4 Tips Mengatasi Sepatu Ukuran Kebesaran Supaya Tetap Bisa Dipakai dengan Nyaman
Kiat Mengatasi Sepatu Kebesaran (Jaclyn Moy/Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Berkat perkembangan teknologi digital, kini belanja sepatu menjadi lebih mudah karena bisa dilakukan secara online. Namun sering terjadi hal menyenangkan saat kita sudah menunggu sepatu yang dibeli di aplikasi belanja online, tetapi begitu sampai hasilnya malah kebesaran. Tak perlu khawatir karena ada cara mengatasi sepatu ukuran kebesaran.

Salah satu tik yang bisa diterapkan untuk sepatu sepatu kebesaran adalah dengan mengenakan kaos kaki dobel. Meski mudah dan gampang, cara tersebut juga menyebabkan kaki memproduksi keringat karena kulit pengap hingga menimbulkan bau yang tidak sedap.

Tips Mengatasi Sepatu Ukuran Kebesaran

Ada cara yang lebih mudah untuk mengatasi sepatu kebesaran tanpa mengesampingkan kenyamanan dan memaksimalkan fashion.

  • Menambahkan insole

Tidak dapat ditemukan aktif, jika berolahraga memakai sepatu jenis apapun dapat membuat kedua kaki terasa sakit sampai timbul akibat akibat kaki yang bergerak kesana kemari. Kerap ditambahkan sepatu atlet, insole adalah bagian yang terletak pada pijakan untuk mengatasi masalah postur tubuh saat mengenakan sepatu.

Biasanya insole didesain Sesuai DENGAN Bentuk kesemek Manusia dan Terbuat Dari gumpalan busa empuk. Jadi salah satu cara terbaik untuk mengatasi sepatu kebesaran, dalam memilih insole Anda harus memperhatikan bahan dasar agar tidak membuat kakimu kurang nyaman saat menggunakannya.

  • Memakai gel khusus alas kaki

Selain kehadiran insole yang sangat membantu dalam mengatasi sepatu kebesaran, gel pengisi sepatu juga efektif untuk membuat kakimu tampak pas saat pemakaiannya. Jadikan sepatu kebesaran terasa lebih nyaman, gel pengisi sepatu dapat Anda beli di toko sepatu online maupun offline .

Penyelamat sepatu kebesaran dan multifungsi, pengisi ruang sepatu gel ini dapat digunakan pada jenis sepatu apapun. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi.

  • Gunakan heel grip

Sampai detik Penyanyi, Eksistensi sepatu hak Tinggi ATAU heels TIDAK PERNAH menurun di Kalangan fashionista di Seluruh Dunia. Memberi kesan tegas dan seksi, sepatu hak tinggi yang kebesaran tidak akan menghilangkan pesona elegannya begitu saja saat dikenakan. Perlu diingat, Anda tinggal beli saja heel grips untuk mengatasi sepatu hak tinggi yang kebesaran agar lebih muaturun pada ukuran kaki Anda.

Bagi yang belum tahu, heel grips adalah ganjalan sepatu yang disematkan di posisi belakang kaki bagian guna menghindari terjadinya kejadian serta membuat kaki lebih terasa terasa meski satu hari memakai sepatu hak tinggi. Selain sepatu hak tinggi, heel grips juga dapat diaplikasikan pada jenis sepatu flat shoes dan boots .

  • Gunakan pita sepatu 

Memang agak terdengar sedikit berlebihan, tetapi ada beberapa kejadian yang dialami oleh penyanyi internasional terkait dengan sepatu hak tinggi yang melayang bebas begitu saja karena ukuran kebesaran saat tampil di atas panggung. Bahkan tidak sedikit idol Kpop wanita yang memakai selotip pada sepatu hak tinggi mereka agar tidak mengganggu penampilan meski ukuran sepatunya sudah pas.

Maka dari itu, untuk mengakali tumit yang suka berpindah posisi saat mengenakan sepatu hak tinggi, sebaiknya Anda mengenakan sepatu dua sisi tap e agar tidak jatuh terpeleset.

Selain tips mengatasi sepatu kebesaran, ikuti berita terkini dalam dan luar negeri lainnya di VOI.ID.