Kepala komunikasi Meta Mengundurkan Diri Dari Perusahaan
Logo Meta. ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - Kepala komunikasi di perusahaan induk Facebook, Meta Platform Inc, John Pinette, memutuskan untuk meninggalkan perusahaan.

Chris Norton, wakil presiden komunikasi internasional, akan menggantikan John Pinette untuk sementara, kata juru bicara Meta dalam sebuah pernyataan melalui surat elektronik, dikutip dari Reuters pada Senin.

"John Pinette telah meninggalkan Meta. Kami berterima kasih atas kontribusi positifnya selama ini di perusahaan dan kami berharap dia baik-baik saja di masa depan," kata dia seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Mengundurkan Diri Dari Perusahaan

Namun, juru bicara menolak untuk mengungkapkan alasan John Pinette meninggalkan perusahaan karena Meta memiliki kebijakan untuk tidak berkomentar tentang masalah kepegawaian.

Hengkangnya John Pinette dari Meta pertama kali dilaporkan oleh The Wall Street Journal pada Jumat, (7/1) waktu setempat.

John Pinette ditunjuk sebagai wakil presiden komunikasi global pada April 2019. Sebelum bergabung dengan Meta, ia berprofesi selama lima tahun untuk Gates Ventures, kantor swasta dan lab Bill Gates.

Kecuali itu ia juga pernah menjadi kepala komunikasi Asia Pasifik untuk Google dan mengontrol sejumlah posisi kepemimpinan di Microsoft Corp.