Berita Seleb: Istri Ceritakan Kondisi Harry Pantja yang Alami Stroke
Harry Pantja (tangkapan layar)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Ada sebuah Video itu memperlihatkan Harry Pantja yang sedang dibantu untuk berjalan. Sontak saja Presenter acara Dunia Lain itu,  langsung menjadi viral setelah sebuah video yang beredar di media sosial. 

Ternyata, Harry Pantja mengalami hipertensi dan pendarahan di bagian otak sebelum dinyatakan stroke. Sang istri, Imel menjelaskan ini adalah salah satu dampak dari jam kerja yang dijalani Harry.

“Mungkin ini dampak dari kerjanya yang dari pagi sampai pagi, malam ke pagi jadi dampaknya baru sekarang kerasa,” kata Imel melansir Cumicumi.

Istri Ceritakan Kondisi Harry Pantja

Harry Pantja sudah mengalami stroke sebanyak tiga kali namun menurut Imel, kali ini kondisi itu semakin parah. Kondisi pecahnya pembuluh darah membuat Harry dinyatakan stroke.

Berbagai pengobatan sudah dilakukan mulai dari secara medis sampai tradisional. Saat ini, Harry sedang menjalani pengobatan fisioterapi untuk memperkuat motoriknya.

“Tapi sudah bisa jalan sih sekarang, sudah bisa terapi-terapi. Setahun yang lalu kena stroke-nya sih, sudah lama, sekarang lagi terapi-terapi penyembuhan aja," kata Imel.

Kondisi Harry juga cepat membaik karena semangatnya dalam menjalani setiap perawatan. Namun sejauh ini untuk berjalan,

">Harry Pantja masih dibantu oleh tongkat.

“Ya masih terapi terus soalnya jalannya masih belum bisa ya, masih pakai tongkat. Kalau rumah sakit sih masih terus, masih kontrol, satu bulan sekali tetap ke dokter penyakit syaraf,“ jawab Imel.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Istri Jelaskan Kondisi Harry Pantja yang Alami Stroke, saatnya merevolusi pemberitaan!