Driver Ojek Daring Menikmati 1.000 Porsi Makanan Kowarteg
Seorang pengurus Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia membagikan makanan gratis kepada salah satu pengendara di Jakarta, Senin (1/8/2022). ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia membagikan 1.000 porsi makanan kepada pengemudi ojek daring pada 10 lokasi di wilayah Jakarta Pusat.

"Kita berbagi bersama kepada kawan-kawan ojol, 1.000 paket nasi dan kaos," kata Koordinator Kowarteg Indonesia, Noehrozi melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Noehrozi menyebutkan  bantuan nasi bungkus tersebut dibagikan ke wilayah Bendungan Hilir, Tanah Abang, hingga Petamburan.

Diungkapkan Noehrozi, Kowarteg Indonesia merupakan wadah besar bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk berkolaborasi maju bersama dan sejahtera seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Menikmati 1.000 Porsi Makanan Kowarteg

"Kita Kowarteg Indonesia ini jadi rumah besarnya pedagang, rumah besarnya pelaku warteg, rumah makan, ojol dan masyarakat lainnya, jadi itu satu kesatuan," tutur Noehrozi.

Noehrozi juga menuturkan gerakan membagikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang terinspirasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Sementara itu, seorang pengemudi ojek daring, Margianto (55) mengaku senang mendapatkan bantuan makanan dan sejumlah barang lainnya dari Kowarteg Indonesia.

Pengemudi ojek berbasis aplikasi lainnya, Hidayat (37) berharap kegiatan berbagi ini terus dilakukan untuk membantu masyarakat.

BACA JUGA:


Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!