Wapres Melakukan Kunjungan Kerja ke Kalimantan Selatan
Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin. (ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin beserta istri Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas melakukan kunjungan kerja ke Banjarbaru, Kalimantan Selatan, untuk meresmikan pembukaan One Pesantren One Product Kalimantan Selatan Expo 2022.

Wapres beserta rombongan bertolak ke Kalimantan Selatan menumpang Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Sekretariat Wakil Presiden, pesawat yang ditumpangi Wapres akan mendarat di Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Wapres Melakukan Kunjungan Kerja

Seusai mendarat, Ma'ruf Amin akan langsung menuju hotel untuk melakukan agenda internal dan beristirahat.

Keesokan harinya, Kamis (10/8), Ma'ruf Amin akan berangkat dari hotel ke Lapangan dr. Murjani Banjarbaru, Kalimantan Selatan, yang menjadi lokasi Kalimantan Selatan Expo 2022 dengan berkendara mobil.

Setelah meresmikan Kalimantan Expo 2022, Wapres akan meninjau Posyandu Kenanga di Kalimantan Selatan, sebelum kembali ke Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin untuk pulang ke Jakarta menumpang pesawat yang sama.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!