Aquarius Cocok Dengan Zodiak Apa? 3 Zodiak Ini Lah Jawabannya!!!
Aquarius cocok dengan zodiak apa (pixabay.com)

Bagikan:

Yogyakarta - Dalam hal romansa, Aquarius tak menyenangi pasangan yang terlalu posesif atau menyenangi mengekang sebab mereka amat suka kebebasan. Tak mau berkompromi mengenai hal ini, para Aquarius akan segera pergi meninggalkan pasangannya yang posesif. 

Menurut sifat-sifatnya itu, berikut ada tiga zodiak yang paling pantas menjadi pasangan Aquarius beserta alasannya.

Aquarius cocok dengan zodiak apa

Gemini

Meskipun punya karakter yang banyak bicara, tapi Gemini sedikit susah untuk membuka diri. Bersama si Aquarius yang jago mendekati orang lain, akan membikin Gemini jadi lebih mudah membuka diri. 

Aquarius yang punya keingintahuan besar akan pantas dengan Gemini yang optimis dan mendorong kesibukan Aquarius. Jatuh cinta pada Gemini seperti jatuh cinta pada sahabat lama, sebab keduanya lebih nyaman menjaga kekerabatan platonik dan tak terlalu serius.

Libra

Kalau ditanya Aquarius cocok dengan zodiak apa? ya Libralah. Libra dan Aquarius mempunyai faktor yang sama, yakni udara. Keduanya fleksibel dan berpikiran terbuka sehingga ikatan mereka bahkan menjadi nyaman. 

Libra kongkritnya bukan cuma layak jadi pasangan cinta saja, tapi juga teman yang akan senantiasa ada dikala membutuhkan. Karakter Libra yang mempunyai rasa simpatik tinggi mirip dengan Aquarius yang berjiwa sosial tinggi, sehingga membikin mereka sama-sama menyukai satu sama lain.

Sagitarius

Ini dia zodiak pertama yang paling cocok menjadi pasangan Aquarius. Keduanya sama-sama menyukai kebebasan, karena itulah sangat mungkin mereka menjadi pasangan yang kompak. 

Sagitarius mampu memahami Aquarius yang tidak suka hidup dengan kekangan. Alasan lainnya, zodiak Sagitarius juga memiliki kelompok pertemanan yang luas sama seperti Aquarius, hal ini dikarenakan Sagitarius suka menolong siapa saja.

Selain Aquarius cocok dengan zodiak apa, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!