Berita Gim: Naruto Bakal Muncul Dalam Gim Fortnite
Fortnite membawa karakter dari salah satu anime paling populer Naruto Shippuden (foto Dok. Naruto)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Karakter dari salah satu anime paling populer Naruto Shippuden dikabarkan bakal dibawa Fortnite ke dalam konten crossover gim-nya minggu depan.

Namun, belum diketahui pasti siapa yang akan dibawa gim battle royale besutan Epic Games tersebut dari karakter ninja di Desa Konoha itu. Artinya, karakter yang hadir akan bergabung dengan Superman, Thanos, LeBron James, dan banyak lagi.

Naruto Bakal Muncul Dalam Gim

Kabar ini bukan sekadar omong kosong belaka, Epic sudah mengonfirmasi lebih dahulu melalui akun Twitter @FortniteGame resminya, yang menyatakan kolaborasi antara Fortnite x Naruto: Shippuden bakal berlangsung pada 16 November.

Sayangnya, tidak ada hal lain terungkap selain gambar logo Fortnite di samping logo Naruto: Shippuden, jadi masih belum ada tampilan resmi bagaimana wujud skin atau kosmetik lainnya yang akan ditambahkan.

Mengutip Digital Trends, Jumat, 12 November, tetapi tampaknya, bocoran terbaru menunjukkan bahwa akan ada senjata kunai yang ditambahkan ke dalam gim. Kosmetik lainnya juga akan diambil langsung dari franchise Naruto, mereka akan menjadi bagian dari paket kosmetik yang menampilkan satu atau lebih dari skin karakter.

Lainnya, ada juga iklan sah Jepang yang menonjolkan sebagian komponen dari paket konten, termasuk anjing Kakashi, Pakkun, sebagai back-bling.

Meski tak banyak yang diperlihatkan secara sah, namun bocoran gambar yang diunggah Fortnite itu memperjelas bahwa konten crossover itu dipusatkan untuk mengadopsi sekuel seri Naruto absah, Naruto: Shippuden. Itu berarti seluruh emblem mungkin akan didasarkan pada seri itu.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Fortnite Bakal Bawa Naruto dalam Gim, Catat Tanggalnya!, saatnya merevolusi pemberitaan!