Berita DIY: Y.O.U Beauty Hadir Di Yogyakarta
Brand Director Y.O.U Beauty Ayu Anastasya (ANTARAHO-YB)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Melalui kampanye "Y.O.U for You" hadir di Yogyakarta untuk membangun hubungan yang erat dan baik dengan seluruh mitra terbaiknya. Usut p.unya usut Y.O.U Beauty, salah satu brand kecantikan lokal di Indonesia.

"Kami mendatangi kota-kota besar di Indonesia, termasuk Yogyakarta. Yogyakarta menjadi kota kedua yang kami datangi," kata Brand Director Y.O.U Beauty Ayu Anastasya di Yogyakarta, Kami.

Y.O.U Beauty Hadir Di Yogyakarta

Memasuki usia ke-3 tahun, kata dia, Y.O.U Beauty semakin percaya diri menjadi salah satu brand kecantikan lokal terpercaya dan terbaik di Indonesia untuk menghadirkan produk kosmetik, skincare, dan body care perpaduan dari bahan-bahan alami dan teknologi tinggi.

Beberapa produk unggulan dari kategori makeup dan skincare seperti Y.O.U Golden Age Refining Serum, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum, dan Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation.

Melalui produk terbaik tersebut, Y.O.U Beauty berharap dapat mendukung dan memotivasi para wanita Indonesia memiliki tampilan cantik dan sehat dari dalam juga flawless dan glowing dari luar.

"Kehadiran Y.O.U Beauty di Yogyakarta tentunya ingin mendekatkan diri dan menjalin relasi yang kuat dengan pelanggan terbaik kami. Pada acara ini kami juga menghadirkan dermatologist untuk berbagi edukasi seputar kesehatan kulit wajah, menggunakan skincare atau makeup yang tepat, agar mendapatkan tampilan maksimal, seperti tagline kami 'Long-Lasting Beauty'," ujarnya yang dikutip VOI dari ANTARA.

Ayu mengatakan selama Desember 2021, pihaknya juga mengadakan Empty Bottles Campaign, yakni di mana pelanggan dapat membawa kemasan kosong seluruh produk Y.O.U Beauty berukuran full size ke mitra toko pilihan di enam kota yang dikunjungi oleh Y.O.U Beauty.

Empty Bottles Campaign akan berjalan mulai dari 7 Desember di tiga kota, yakni Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Selanjutnya, pada 9 Desember akan disusul tiga kota lain, yakni Denpasar, Medan, dan Kendari. Seluruh rangkaian Empty Bottles Campaign akan berakhir pada akhir Desember.

"Kolaborasi kami dengan para pelanggan pada Empty Bottles Campaign, merupakan salah satu usaha Y.O.U Beauty untuk mengimplementasikan gaya hidup 'sustainable'. Nantinya mereka yang membawa kemasan kosong dan meletakkannya ke dalam drop box yang tersedia, akan mendapatkan sample size Golden Age Refining Serum gratis sesudah memposting di akun Instagram masing-masing," kata Ayu.