Berita Tren: Kandungan "Skincare" Yang Lembapkan Kulit Diprediksi Hits Di 2022
Ilustrasi - merawat kulit wajah (Pexels)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Karena semakin banyak pula orang yang sadar bahwa selain penampilan, kesehatan kulit juga harus diperhatikan, Produk perawatan kulit atau skincare terus menjadi salah satu produk kecantikan yang paling banyak digemari.

Di era pandemi, banyak orang yang mengalami keluhan tentang kesehatan kulit wajah, salah satunya akibat terlalu lama menggunakan masker saat melakukan aktivitas sehari-hari. Adapun keluhan yang paling banyak dirasakan adalah timbulnya jerawat hingga iritasi karena kulit kering.

Melihat kondisi tersebut, Clarissa Lavenia dari Kaila Beauté mengatakan, kandungan skincare yang berfungsi menjaga kelembapan kulit diprediksi akan menjadi tren di tahun 2022.

Diprediksi Hits Di 2022

"Kandungan skincare yang bakal hits di tahun 2022 adalah yang dapat menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit," kata Veni yang dikutip VOI dari ANTARA.

"Memang kulit-kulit yang healthy glow, lembap, dan yang kelihatan kenyal itu bakal jadi tren. Sehingga, kandungan skincare yang mendukung tampilan kulit seperti itu juga akan jadi tren," lanjut dia.

Berikut empat kandungan skincare yang diprediksi Veni akan menjadi tren di tahun 2022 dan manfaatnya.