Anak Perempuan di Jaksel Jadi Korban Pencabulan Tukang Siomai Keliling, Orang Tua Lapor Polisi
Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang anak perempuan berinisial ZF menjadi korban pencabulan pedagang siomai keliling berinisial K alias Tebet di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Aksi pencabulan ini diketahui saat korban mengadukan kejadian pencabulan terhadap ayahnya MBR. Mengetahui anaknya menjadi korban pencabulan, MBR melaporkan kejadian ini ke polisi pada Jumat 21 Januari, lalu.

"Via telpon (mengadunya) karena saya kan kerja. Itu Jumat minggu lalu. Awalnya cerita sama tetangga. Karena cerita sama saya takut, takutnya saya berantem sama si tersangaka ini," ujar MBR saat dihubungi, Sabtu 29 Januari.

MBR mengatakan, ZF bercerita bahwa dia telah dicabuli hingga disetubuhi oleh K alias Tebet. Perbuatan itu yang membuat ZF mengeluh sakit pada bagian kemaluan saat buang air kecil.

"Saya pancing-pancing terus akhirnya dia cerita hingga sampai terjadi persetubuhan. Dia cerita kemarin," kata MBR.

MBR saat itu membawa ZF ke rumah sakit untuk melakukan visum guna membuat terang perkara yang dialami. Keterangan dokter saat visum, terdapat lecet pada bagian kemaluan ZF.

"Kemarin pas divisum belum ada hasilnya si dokter tersebut bilang ada lecet," kata MBR.

Kini, kasus persetubuhan ZF telah dilaporkan oleh MBR ke Polres Jakarta Selatan. Laporan itu telah teregister dengan nomor LP/B/183/I/2022/RJS pada 24 Januari 2022.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, penyidik telah menerima laporan terkait dugaan persetubuhan itu.

"Orangtua korban sudah melapor ke Polres. Saat ini sedang ditindaklanjuti oleh penyidik kami," ujarnya.