Beredar Foto Ojol Shopee Food Disebut Korban Kejahatan Jalanan di Pertigaan Mirota Kampus, Polisi Pastikan Korban Dipukul Temannya Sendiri
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

JAKARTA - Beredar postingan di sejumlah akun media sosial terkait pemukulan driver ojek online (ojol) Shopee Food di pertigaan barat Mirota Kampus, Gondokusuman, Yogyakarta. Polisi memastikan driver ojol itu dipukul temannya sendiri hingga mukanya lebam.

Penegasan ini disampaikan kepolisian berdasarkan pengecekan yang dilakukan personel Reskrim Polsek Gondokusuaman. Tim mengecek postingan di media sosial dengan narasi ojol korban kejahatan jalanan yang terjadi di Blimbingsari, perbatasan antara wilayah Kota Yogyakarta dengan Kabupaten Sleman,

“Dari kegiatan tersebut didapatkan fakta bahwa peristiwa tersebut bukanlah peristiwa kejahatan jalanan serta didapatkan fakta bahwa luka di mata yang dialami oleh korban ternyata akibat dari pemukulan oleh temannya sendiri di daerah Jalan Kaliurang. Selanjutnya korban dibawa oleh Kasat Reskrim Polres Sleman ke Polsek Depok Timur/ Polres Sleman untuk dilakukan upaya lebih lanjut,” demikian keterangan kepolisian.

Masyarakat diimbau tidak mentah-mentah menelan informasi yang beredar di media sosial.  Bila menjadi korban tindak pidana, dapat langsung melaporkan ke kantor polisi untuk ditindaklanjuti.