Kim Min Kyu Terkonfirmasi Akan Bintangi "High Priest Rembrary"
Aktor Kim Min Kyu. ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - Kim Min Kyu dikonfirmasi akan membintangi Drama terbaru berjudul "High Priest Rembrary" yang diadaptasi dari novel web berjudul "Holy Idol".

Mengutip Soompi pada Senin, "High Priest Rembrary" bercerita tentang Woo Yeon Woo, seorang pendeta dari dunia lain yang tiba-tiba terbangun dalam tubuh seorang idola. Kim Min Kyu dikabarkan akan berperan sebagai Woo Yeon Woo seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Akan Bintangi "High Priest Rembrary"

"High Priest Rembrary" akan menyajikan kisah kocak tentang bagaimana seorang pendeta akan beradaptasi dengan kehidupan seorang idola. Drama tersebut dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

Sebelumnya, Kim Min Kyu diketahui banyak mendapatkan perhatian lewat perannya di drama "A Business Proposal". Dalam drama tersebut, dia beradu akting dengan Kim Se-jeong, Ahn Hyo-seop, hingga Seol In-ah.

Kim Min Kyu memulai debutnya pada tahun 2013 dengan membintangi drama tvN "Monster". Dia kemudian banyak tampil di berbagai proyek termasuk "Signal", "Perfume", dan "Queen: Love and War".

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!

Terkait