Berita Sleman: Enam Pemain PSS Sleman Cedera Jelang Lawan Persita
Penjaga gawang PSS Sleman M Ridwan berselebrasi dengan rekannya setelah berhasil menggagalkan pinalti saat melawan Persis Solo pada pertandingan pembuka Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu. Pertandingan tersebut berakh

Bagikan:

YOGYAKARTA - Enam pemain PSS Sleman mengalami cedera saat menjalani latihan reguler, padahal laga melawan Persita Tangerang pada turnamen Piala Presiden akan berlangsung Kamis (16/6).

Enam pemain tersebut yakni M. Ridwan, Jandia Eka, Syaiful Ramadhan, Marckho Sandy, Derry Rachman, dan Boaz Solossa.

Dokter Tim PSS Sleman Feras Ardiles, dikutip dari laman resmi klub, Rabu, mengatakan enam pemain tersebut belum bisa dipastikan tampil ketika melawan Persita seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

PSS Sleman Cedera Jelang Lawan Persita

"Pertandingan tersebut kemungkinan tidak dihadiri enam pemain skuad Super Elang Jawa," katanya.

Menurut dia, mereka mengalami cedera ketika latihan dan tingkat cedera mereka bermacam-macam mulai dari sedang hingga berat,.

Cedera mereka beragam, seperti Boaz mengalami masalah di hamstring, Marckho di bagian tibialis anterior, Derry di bagian hamstring, Syaiful di bagian ankle, Ridwan di bagian pundak, dan Jandia di bagian multifidus.

“Kami akan terus memantau perkembangan cedera mereka sampai hari H pertandingan melawan Persita. Semoga mereka bisa bermain dan memberikan penampilan terbaik untuk PSS," katanya.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!