Akbar Tandjung hingga Ketum PB HMI Iringi Pemakaman Mantan Menteri ATR
Prosesi pemakaman mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Ferry Mursyidan Baldan di makamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat malam, 2 Desember.

Pantauan VOI di lokasi pemakaman, jenazah almarhum tiba di TPU pukul 21.00 WIB. Terlihat rombongan keluarga dan kolega almarhum Ferry Mursyidan mengiringi hingga ke pemakaman.

Nampak Politikus senior Akbar Tanjung juga hadir dalam pemakaman. Selain itu juga nampak juga Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Raja Juli Antoni, Komisaris Independen PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), Arief Rosyid Hasan, Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Raihan Ariatama dan Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarya Riza Patria.

Sebelumnya, Ketua RT 01 RW 03, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Taufan mengatakan, almarhum Ferry Mursyidan direncanakan disemayamkan esok hari lantaran menunggu anaknya datang dari Yogyakarta. Namun, ternyata rencana itu berubah. Ferry dimakamkan malam ini.

“TPU Karet Bivak. Info dari keluarga," ujar Taufan.