Wapres Harap Paspampres Makin Profesional dan Selalu Waspada
Wakil Presiden Ma'ruf Amin menerima Wakil Komandan Paspampres di kediaman resmi Wapres, di Jakarta, Selasa (3/1/2023). ANTARA/HO-BPMI Setwapres

Bagikan:

JAKARTA - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengucapkan selamat Hari Bhakti Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) ke-77 dan berharap Paspampres semakin profesional dan selalu waspada.

"Selamat Hari Bhakti Paspampres ke-77 Semoga semakin profesional dan selalu waspada," ujar Wapres saat menerima kedatangan Wakil Komandan Paspampres Oni Junianto dan Komandan Grup B Paspampres Nioko Harumbintoro dilansir ANTARA, Selasa, 3 Januari.

Pada kesempatan itu beberapa personel Paspampres yang melekat dengan Wapres datang menghadap dengan menggunakan Pakaian Dinas Harian (PDH) lengkap, dalam rangka peringatan Hari Bhakti Paspampres ke-77. 

Wapres berpesan agar Paspampres, dapat semakin berkontribusi kepada masyarakat, bangsa dan negara. 

"Tetaplah menjadi prajurit perisai hidup. Setia Waspada," ujar Wapres. 

Hari Bhakti Paspampres diperingati pada tanggal 3 Januari setiap tahun. Di Hari Bhakti ke-77 ini, beberapa rangkaian acara sosial pun telah dilaksanakan, salah satunya kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI.  

Wakil Komandan Paspampres menyampaikan kegiatan sosial dilakukan bertujuan untuk membantu sesama yang memerlukan darah dan merupakan wujud pengabdian Paspampres kepada masyarakat.