Waspada, Cuaca di Daerah Pencarian Sriwijaya SJ-182 Hari Ini Berpotensi Hujan Ringan
Helikopter EC 725 Caracal TNI AU terbang di atas KRI I Gusti Ngurah Rai-332 saat pencarian korban dan puing pesawat Sriwijaya Air SJ 182 (Aditya Pradana Putra/Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Cuaca saat pencarian hari keempat terhadap pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu DKI Jakarta diperkirakan disertai kondisi hujan ringan.

Dilansir Antara, Selasa, 12 Januari, mengutip informasi dari laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), wilayah Kepulauan Seribu diprediksi akan mengalami hujan ringan pada pagi dan malam hari.

Sedangkan untuk siang harinya, BMKG memprakirakan cuaca di Kepulauan Seribu cenderung berawan. Potensi kembali terjadi hujan di Kepulauan Seribu yaitu pada dini hari dengan intensitas sedang.

Dalam prakiraan cuaca yang dirilis BMKG untuk hari Selasa 12 Januari juga disertai dengan peringatan waspada terjadinya hujan disertai kilat atau petir. Namun, potensi terjadinya hujan disertai petir tersebut untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.

Secara umum, prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada hari ini berpotensi hujan hampir di seluruh wilayah kota administratif. Hujan ringan pada pagi hari juga berpotensi terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Sementara Jakarta Barat diprediksi mengalami hujan dengan intensitas sedang.

Siang harinya wilayah Jakarta Selatan berpotensi mengalami hujan petir, dan Jakarta Timur hujan dengan intensitas sedang. Sisanya diprakirakan mengalami hujan ringan.

Pada malam hari hingga dini hari, BMKG memprediksi beberapa wilayah DKI Jakarta akan berawan dengan sebagian wilayah berpotensi terjadi hujan ringan.