Alasan Kirana Larasati Mundur Dari PDIP: Apakah Kembali Jadi Artis?
Alasan Kirana Larasati Mundur Dari PDIP (Instagram @kiranalarasati)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Selebritas Kirana Larasati mengumumkan keluar dari keanggotaan PDIP, Kamis( 17/ 8).

Pengumuman itu disampaikannya melalui rekaman video yang diunggah di akun media sosial instagram miliknya bersamaan dengan momen peringatan hari kemerdekaan ke- 78 RI kemarin.

"Di hari kemerdekaan negara Indonesia yang saya cintai ini, saya Kirana Larasati ingin menyampaikan bahwa saya telah mengundurkan diri dari partai tempat saya bernaung selama ini, PDI Perjuangan," ujar Kirana Larasati dalam video tersebut.

Mengutip dari beberapa sumber, pada peluang itu, Kirana pula berterima kasih pada kesempatan serta dukungan yang sempat diberikan padanya dan berjuang bersama. Ia juga menyatakan senantiasa mendoakan yang terbaik.

Alasan Kirana Larasati Mundur Dari PDIP

Kirana pula membeberkan alasan bulat buat mundur dari partai pimpinan Megawati Sukarnoputri tersebut. Dia mengaku sibuk serta tidak dapat bekerja secara maksimal selaku kader partai banteng moncong putih itu.

"Ada pun alasan saya mengundurkan diri dikarenakan kesibukan-kesibukan saya sehingga saya tidak bisa lagi mengakomodir pekerjaan saya sebagai petugas maupun pengurus partai," kata dia.

"Untuk saat ini, saya tidak bergabung dengan partai mana pun. Terima kasih," imbuh Kirana.

Kirana juga berterima kasih ke PDIP seraya mendoakan kesuksesan untuk mereka ke depan.

"Semoga PDI Perjuangan selalu berjaya. Saya pamit undur diri," ujarnya.

Karir Politik Kirana di PDIP Sebelumnya

Sebagai informasi, pada Pileg 2019 lalu, Kirana maju selaku caleg DPR dari PDIP. Dia memperebutkan kursi di Dapil Jawa Barat I( Bandung- Cimahi).

Dia pula pernah berprofesi selaku Wakil Ketua Bidang Sosial dan Budaya DPD PDIP DKI Jakarta.

Sedangkan saat ini, lewat unggahan di media sosial, dia nampak aktif selaku penyelam. Kirana juga membintangi sebagian proyek belum lama ini, salah satunya yakni film 48 Jam untuk Indah pada 2022 lalu.

Jadi setelah mengetahui alasan Kirana Larasati mundur dari PDIP, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!