OPPO Find N3 Series Jadi Pilihan Para Selebritas dan Pelaku Seni di Indonesia
Foto: Dok. OPPO

Bagikan:

JAKARTA - OPPO, brand smartphone terkemuka di dunia, resmi meluncurkan 2 produk unggulan OPPO Find N3 Series, yaitu OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip. Diselenggarakan di jantung kota Jakarta, Grand Ballroom Kempinski, OPPO semakin meneguhkan posisinya sebagai pemimpin dalam kategori flagship.

Peluncuran OPPO Find N3 Series berlangsung meriah dengan konsep ‘OPPO International Skyport’ dan dihadiri oleh nama-nama besar yang tidak asing di Indonesia seperti Najwa Shihab, Nikita Willy, Kelly Tandiono, Renatta Moeloek, Happy Salma, Tara Basro, Arifin Putra, Morgan Oey, yang ada diantara banyak pelaku industri seni, fashion, kreatif sebanyak lebih dari 1.000 tamu undangan.

Foto: Istimewa

"We never compromise innovation. It has to be perfect or never. Dan untuk itu, kami menyampaikan keunggulan OPPO Find N3 Series dalam konsep acara yang inovatif yang menyampaikan dengan jelas posisi OPPO sebagai brand premium yang layak dijadikan standar baru dalam industri smartphone di Indonesia," ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, dalam keterangannya, Kamis 23 November.

Konsep ‘OPPO International Skyport’ hadir dalam nuansa premium dari bandara internasional yang dipadu dengan elemen kemewahan dalam red carpet moment, fashion show dan tentunya product experience area, dimana OPPO Find N3 Series berkolaborasi dengan banyak pelaku seni. Konsep ini juga diturunkan dalam fashion show yang bercerita mengenai “Jet-Set” traveler yaitu mereka yang sering melakukan perjalanan baik untuk bisnis maupun liburan), di airport.

Fashion show OPPO Find N3 Series didukung oleh Galeries Lafayette Jakarta yang memberikan Resort Vibes, Comfy airport look, Safari untuk sequence 1 dan Urban vibes untuk sequence 2. Muse untuk figur Pilot, Cabin crew tampil sempurna dengan komposisi musik dan multimedia spektakuler dalam suasana bandara internasional.

OPPO Find N3 Series juga bekerja sama dengan Stella Rissa untuk menghadirkan phone strap yang unik dan untuk menonjolkan strap tersebut, koleksi aparel dalam fashion show didominasi oleh warna Khaki dan Coklat.

Selain itu, Peggy Hartanto juga memberikan sentuhan artsy dalam strap dengan dominasi warna biru, denim dan hijau. Seluruh koleksi dari Max Mara Weekend, Max&Co., DKNY and Lily.

Secara keseluruhan, peluncuran OPPO Find N3 Series disambut antusias oleh para tamu undangan dari selebritas, pelaku seni, media dan dealer. Pelaku seni ternama Indonesia dan founder Tulola Designs, Happy Salma, mengatakan, dirinya senang bisa berada di acara ini.

"Konsep acaranya sangat menarik. Ini benar-benar memadukan teknologi dan seni dengan sempurna. Seperti OPPO Find N3 yang sudah pasti menjadi pilihan saya karena sangat ringan dan tampilannya sangat chic untuk dipadupadan dengan outfit favorit saya. Without doubt, this is my must have item," ungkap Happy Salma.

Dibekali kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP dan kamera telephoto 64MP --sensor telephoto terbesar di antara hp lipat yang pernah ada-- Find N3 adalah foldable flagship pertama dengan tiga kamera bersensor besar dan kualitas gambar level profesional, juga berkat kolaborasi dengan Hasselblad. Sudah pasti Anda ingin dapatkan foto-foto terbaik saat hang out, business trip atau business gathering kan.