TKN Gelar Rakernas Besok, Prabowo-Gibran Bakal Hadir
Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani/FOTO: Rizky Adytia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) dari seluruh Indonesia pada Jumat, 1 Desember. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka disebut bakal hadir dalam acara tersebut.

"Acara itu juga akan dihadiri langsung oleh Pak Prabowo sebagai capres kita dan juga Mas Gibran sebagai cawapres," ujar Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani kepada wartawan di DPP Golkar, Jakarta Barat, Kamis, 30 November.

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) itu bakal cuti dari jabatannya sehingga dapat hadir.

Dalam rakornas nanti bertujuan menyatukan visi, misi, maupun tugas dari tim kampanye.  Dibahas juga soal aturan sehingga, saat pelaksanaan kampanye tidak ada pelanggaran yang dilakukan baik di tingkat daerah maupun nasional.

“Kita menginginkan bahwa program kampanye yang dimulai pada 28 November ini kita lakukan sesuai dengan aturan-aturan yang ada, tidak ada pelanggaran baik di level nasional sampai ke level TKD di provinsi, kabupaten dan kota,” sebutnya.

Rosan juga sempat menyampaikan tim kampanye Prabowo-Gibran sudah mulai menjalankan program pembagian makan siang dan susu gratis kepada anak-anak dan ibu hamil.

Nantinya, para partai Koalisi Indonesia Maju juga akan menggelar program serupa sebagai bentuk upaya pemenuhan janji Prabowo-Gibran.

“Alhamdulillah partai-partai politik pendukung kami juga akan melakukan hal yang sama, kenapa? Ini adalah program utama dari Pak Prabowo dan Mas Gibran apabila Insya Allah terpilih,” kata Rosan.