Relawan BEJO Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo dan Gibran Rakabuming
Rekawan BEJO Dukung Prabowo dan Gibran. (IST)

Bagikan:

JAKARTA - Relawan Benteng Jokowi (BEJO) resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo dan Gibran untuk memenangkan kontestasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. Pernyataan dukungan tersebut dilakukan Relawan BEJO di Sekretariat bersama relawan kemenangan Prabowo-Gibran di Jakarta, Kamis 12 Januari.

Dalam pencanangan dukungannya tersebut, Relawan BEJO siap mendukung Prabowo-Gibran untuk dapat memenangkan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republika Indonesia dalam satu putaran.

Menurut Zaenal Aziz (Sekjen Relawan BEJO), dukungan Relawan BEJO dilakukan karena mereka melihat Prabowo dikenal sebagai menteri pertahanan RI yang berhasil membuat Indonesia disegani di seluruh dunia dengan keputusan dan kebijakannya sebagai menteri pertahanan RI.

Selain itu Relawan BEJO juga melihat sosok Gibran yang mewakili sosok anak muda milenial yang memiliki wawasan luas dengan pengalaman sebagai walikota Solo. “Saya pikir pasangan inilah yang saat ini terbaik untuk memimpin Indonesia ke depan, melanjutkan keberhasilan pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Jokowi,” jelas Zaenal Aziz , Sekjen Relawan BEJO.

Dalam deklarasi dukungan terhadap Prabowo dan Gibran tersebut, Relawan BEJO menyerahkan secara simbolik jaket Benteng Jokowi (BEJO) kepada ketua Tim Kemenangan Kampanye (TKN) Haris Motie. Relawan BEJO j uga menerima sertifikat penghargaan sebagai tim relawan kampanye simbol disahkannya kampanye relawan Bejo oleh tim TKN Prabowo Gibran untuk terus bergerak memenangkan Paslon nomer urut dua dalam satu putaran.

Dalam pencanangannya tersebut, Relawan BEJO menyatakan komitmennya untuk mendukung pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di 2024. Relawan BEJO juga mencanangkan dukungannya terhadap program Nawacita yang saat ini dilakukan Presiden Jokowi. Selain itu, Relawan BEJO juga mendorong keberlanjutan program kerja Prabowo-Gibran melalui Astacita.

Seluruh relawan Benteng Jokowi yang berada di 517 kabupaten kota di seluruh Indonesia siap memberikan dukungan kepada Prabowo dan Gibran. Relawan BEJO mengaku telah menyumbangkan 3 Juta lebih suara dari komunitasnya untuk memenangkan Presiden Jokowi di tahun 2019. Sebanyak 90 persen dari suara tersebut, tahun depan akan beralih mendukung Prabowo-Gibran. “Dewan pimpinan nasional sudah menginstruksikan hal tersebut kepada para dewan pimpinan cabang (DPC) di total 517 Kabupaten atau Kota di seluruh Indonesia”, tambah Zaenal Arif.

BEJO atau Benteng Jokowi merupakan sebuah organisasi relawan yang tumbuh di atas ke-Bhinneka Tunggal Ika-an. Mereka bekerja sama dengan rakyat membantu mewujudkan cita cita Bangsa yang termuat dalam UUD 1945. Relawan BEJO siap menjadi motor penggerak selaku pioner perubahan menuju Indonesia yang sejahtera berkeadilan.

Relawan BEJO juga mendukung terwujudnya Sejuta Nawacita di seluruh Wilayah Indonesia, Kota, dan Kabupaten. Dan membangun Perekonomian Indonesia untuk mewujudkan kesejahteraan yang berkeadilan.