Stranger Things 4: Teasernya Akan Kembali ke Masa Lalu Eleven
Logo Stranger Things (Netflix)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Secara mengejutkan, Netflix merilis teaser terbaru pada Kamis, 6 Mei waktu Indonesia.

Berdurasi singkat, teaser ini menampilkan beberapa anak yang sedang bermain dan seorang pria yang masuk ke sebuah ruangan. Seorang pria bertanya kabar dan dijawab dengan baik oleh anak-anak tersebut.

“Hari ini saya memiliki sesuatu yang spesial untuk kalian,” kata suara tersebut sembari kamera menyorot pintu nomor 11.

“Eleven, apakah kamu mendengarnya?” tanya sebuah suara yang membangunkan karakter Eleven (diperankan Millie Bobby Brown).

Teaser Stranger Things 4

Teaser ini mengarah pada teori bawah ayah Eleven masih hidup dan Laboratorium Nasional Hawkins masih beroperasi. Masa lalu Eleven yang tinggal di laboratorium akan menjadi salah satu cerita sentral bagian keempat ini.

Pada Februari 2020, Netflix juga mengunggah teaser singkat untuk Stranger Things 4 dengan tajuk “From Russia With Love”. Videonya berisi Jim Hopper (David Harbour) yang bekerja memperbaiki rel kereta.

Sebelumnya, Hopper meninggal dunia akibat berusaha menghubungkan Upside Down. Begitu juga dengan ayah Eleven yang terserang Demogorgon.

Teaser video terbaru ini sudah ditonton lebih dari dua juta kali. Penonton berharap cerita baru Stranger Things bisa segera dirilis.

Salah satu pemain Finn Wolfhard mengisyaratkan Stranger Things 4 tidak akan dirilis sampai tahun 2022. Pihak Netflix belum memberikan penjelasan.

Artikel Ini Sudah Tayang di VOI dengan Judul: Teaser Baru Stranger Things 4 Kembali ke Masa Lalu Eleven, saatnya merevokusi pemberitaan!