Info K-Pop: BLACKPINK THE MOVIE Jadi Pembuka Rangkaian Perayaan Debut
BLACKPINK (Instagram @blackpinkofficial)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Sehari setelah teaser dirilis, YG Entertainment mengumumkan proyek lima tahun debut BLACKPINK akan dimaknai dengan sebuah film berjudul BLACKPINK THE MOVIE.

Mengutip JoongAng Daily pada hari ini, 16 Juni, film ini memiliki berbagai segmen seperti kenangan para anggota BLACKPINK saat promosi, menampilkan pesona setiap member, serta wawancara spesial yang dibagikan untuk pertama kali.

Selain itu, lima lagu dari konser online THE SHOW dan IN YOUR AREA akan diedit dan ditampilkan dalam film ini.

BLACKPINK THE MOVIE

Tayang di CGV Korea, mereka menghadirkan teknologi terkemuka untuk menghadirkan pengalaman terbaik saat menonton BLACKPINK THE MOVIE. Mulai dari ScreenX sampai teknologi 4DX akan dibuat agar penggemar bisa menikmati seakan sedang menonton konser.

BLACKPINK THE MOVIE menjadi salah satu dari rangkaian proyek BLACKPINK 4+1 PROJECT yang diumumkan YG pada Selasa, 15 Juni. Beberapa proyek lainnya akan dirilis setelahnya.

BLACKPINK yang terdiri dari Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo berhasil menyapu bersih seluruh tangga musik dengan debut. Lima tahun berlalu, mereka bertransformasi menjadi idola kelas dunia yang berhasil meraih perhatian internasional.

Rencananya, BLACKPINK THE MOVIE akan tayang mulai Agustus bertepatan dengan debut BLACKPINK pada 8 Agustus. Film ini juga tayang di Korea Selatan dan 100 negara lainnya.

Artikel ini sudah tayang di VOI dengan judul: BLACKPINK THE MOVIE, Pembuka Rangkaian Perayaan Debut, saatnya merevolusi pemberitaan!