Jakarta Hari Ini Diprediksi Cerah Berawan, Aceh Hujan Disertai Petir
Ilustrasi (Foto: Tangkapan layar situs BMKG)

Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada Selasa 19 Mei cerah berawan dari pagi sampai malam hari.

Suhu udara berkisar diangka rata-rata 24-34 derajat celsius. Sementara kelembaban udara berkisar rata-rata antara 70 sampai 100 pesen

Namun demikian, BMKG tetatp mengimbau pengendara. Baik roda dua maupun roda empat untuk tetap waspada karena terik matahari.

Demikian juga prakiraan cuaca di seluruh Indonesia. BMKG memprakirakan, sebagian bewar wilayah di Indonesia cerah berawan.

Hanya beberapa provinsi yang diprakirakan hujan lebat dan hujan disertai petir. Seperti di Banda Aceh, pagi hari hujan lokal, siang hujan disertai petir, malam hari hujan lebat dan dini hari hujan lokal.

Serang dan bengkulu pada malam hari diprakirakan hujan lokal. Kemudian Gorontalo siang hari hujan lokal. Nah, Tarakan pagi hari hujan lokal, dilanjut dini hari hujan disertai petir. Pangkal Pinang siang hari hujan petir. Ambon dan Ternate pagi sampai dini hari diguyur hujan.