Gawat! BTS Resmi Batalkan Tur Dunia Map of the Soul
BTS (Twitter bts_bighit)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Grup K-pop BTS membatalkan seluruh rangkaian tur dunia Map of the Soul. Kabar ini dibagikan grup melalui media sosial pada hari ini, 20 Agustus. Big Hit Music selaku agensi BTS menulis pernyataan dalam versi Bahasa Inggris.

“Karena adanya kondisi di luar kontrol kami, ini menjadi sulit untuk melanjutkan penampilan dan timeline sesuai jadwal. Kami harus mengumumkan pembatalan BTS MAP OF THE SOUL TOUR,” begitu bunyi pernyataan agensi.

BTS Resmi Batalkan Tur Dunia

Bermula dari pembatalan konser pada Februari 2020, kemudian BTS menunda tur Amerika Utara di bulan Maret, serta Eropa dan Jepang. Bagi penggemar yang sudah membeli tiket bisa menerima refund lewat informasi selanjutnya.

“Sekali lagi, izinkan kami meminta maaf untuk semua penggemar yang menunggu BTS MAP OF THE SOUL TOUR untuk dilanjutkan. Kami bekerja untuk mempersiapkan penampilan sesuai ekspektasi dan memberi pembaruan sesegera mungkin.”

Mulanya, BTS dijadwalkan memulai tur dunia pada April 2020, namun karena pandemi COVID-19, mereka menunda seluruh gelaran tur. Ketika mereka ingin menjadwalkan ulang, mereka tidak bisa memberikan tanggal baru.

Adapun BTS tetap produktif dengan melepas single album Butter dengan dua lagu baru yaitu Butter dan Permission to Dance. Dengan karya barunya, BTS kembali mencetak rekor dan prestasi menakjubkan.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Duh, BTS Resmi Batalkan Tur Dunia Map of the Soul, saatnya merevolusi pemberitaan!