Hot News! Putra Ahok Bantah Lakukan Penganiayaan
Nicholas Sean (Foto Instagram nicholasseann)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Nicholas Sean putra Ahok, rupanya menyanggah telah melaksanakan penganiayaan sebagaimana diinfokan sejumlah media atas tudingan Ayu Thalia. Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Sean memperkenalkan bahwa bahwa kliennya itu tak pernah mendukung Ayu Thalia dari dalam kendaraan beroda empat.

“Yang jelas Sean tidak pernah merasa seperti apa yang dituduhkan dia. Yang dilakukan adalah si perempuan ini, Ayu Thalia ini, lompat dari mobil dalam keadaan mobil berhenti,” kata Ahmad kepada awak media, Selasa 31 Agustus.

Sean, kata Ahmad Ramzy, tidak memiliki hubungan khusus dengan Ayu Thalia walau mengenalnya. Oleh karena itu, pihak Sean akan berkoordinasi dengan Polsek Penjaringan terkait laporan tersebut. Termasuk bukti-bukti kejadian yang dituduhkan kepada Nicholas Sean.

Bantah Lakukan Penganiayaan

“Yang jelas Sean kenal dan tidak pernah melakukan hal tersebut,” tambahnya.

Ramzy juga menyebut bahwa Ayu diduga sedang pansos atau panjat sosial. Masih kata Ramzy, kliennya itu bertekad untuk menyelesaikan perkara ini. Jika terbukti tidak benar, maka ia akan melaporkan balik Ayu Thalia.

“Kalau sudah dinyatakan tidak terbukti dan dinyatakan penghentian penyidikannya (SP3), kita akan bisa upayakan ke sana (lapor balik),” ungkap Ahmad.

Pihak Sean mengaku masih mendalami motivasi Ayu Thalia. Ahmad mengaku heran dengan perlakukan wanita tersebut kepada kliennya.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Nah! Anak Ahok Bantah Lakukan Penganiayaan, saatnya merevolusi pemberitaan!