Berita Viral! Kolaborasi, Coldplay Bocorkan Video Rekaman dengan BTS
BTS - Coldplay (Twitter @coldplay)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Coldplay dan BTS dikonfirmasi akan berkolaborasi untuk sebuah lagu berjudul My Universe. Sesaat setelah diumumkan, Coldplay membocorkan video sesi rekaman bersama grup asal Korea Selatan itu.

Video singkat di TikTok ini memperlihatkan BTS dan Coldplay yang bernyanyi bersama di studio. Belum diketahui kapan video ini diambil mengingat BTS tidak melakukan perjalanan internasional selama pandemi berlangsung.

Coldplay Bocorkan Video Rekaman dengan BTS

Lagu My Universe ditulis oleh Coldplay dan BTS serta diproduseri Max Martin yang mengerjakan beberapa hits. Lagu ini memiliki lirik Bahasa Inggris dan Korea.

Single album My Universe akan tersedia secara fisik dan terbatas. Album CD-nya akan berisi lirik yang ditulis oleh personel Coldplay dan BTS.

Interaksi dimulai setelah BTS menyanyikan Fix You dalam sebuah acara. Penampilan mereka mendapat respons positif dari Coldplay.

Bulan ini, vokalis Coldplay, Chris Martin juga mewawancarai BTS mengenai kesuksesan lagu Permission to Dance.

My Universe menjadi single ketiga yang dirilis Coldplay setelah melepas Higher Power dan Coloratura. Ketiga lagu ini dijagokan sebagai single untuk album terbaru Coldplay bertajuk Music of the Sphere yang rilis 15 Oktober.

Lagu kolaborasi Coldplay dan BTS, My Universe akan dirilis pada 24 September mendatang.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Kolaborasi, Coldplay Bocorkan Video Rekaman dengan BTS, saatnya merevolusi pemberitaan!