Wow! Ajang Mobile Legends Indonesia Piala Presiden E-sport 2021 Didukung Penuh Samsung Indonesia
Samsung Galaxy A52s 5G

Bagikan:

YOGYAKARTA - Samsung Galaxy A52s 5G akan menjadi official ponsel kedua kancah e-sports Piala Presiden E-sport (PPE) 2021 dan. Info ini sekalian menjadi bukti Samsung Electronics Indonesia (SEIN) sudah sepenuhnya mensupport generasi muda yang mempunyai passion di dunia e-sports.

Samsung meyakini, Galaxy A52s 5G mempunyai kinerja yang benar-benar bagus. Dengan keunggulan Snapdragon 778G, layar FHD+ super AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz, memory besar 8GB, serta fitur tambahan RAM Plus, dengan baterai 4.500mAh dan sertifikasi water and dust resistance IP67, Samsung Galaxy A52s 5G benar-benar sesuai untuk para gamers meraih kemenangannya di seluruh keadaan.

Piala Presiden E-sport 2021 Didukung Penuh Samsung Indonesia

“Samsung Electronics Indonesia (SEIN) sangat bangga menjadi official partner Piala Presiden E-Sport (PPE) 2021 dan Mobile Legends: Bang Bang! Professional League (MPL) Indonesia, ajang paling ditunggu-tunggu oleh para gamers di Indonesia. Kami berharap, Galaxy A52s 5G yang hadir dengan Awesome Performance berkat Snapdragon 778G, Awesome Screen berkat layar FHD+ super AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan 240Hz touch sampling rate, dan sertifikasi IP67 bisa menjadi pilihan sempurna untuk generasi muda yang tidak berkompromi urusan performa smartphone dan mereka yang memiliki passion untuk mengembangkan bakat serta minatnya di dunia e-sports,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, melalui keterangan yang diterima VOI, Senin 20 September.

Perkembangan olahraga elektronik atau e-sports yang merupakan bidang olahraga game online sebagai bidang kompetitif, memancing perhatian dari berbagai kalangan. Mulai dari anak muda hingga perusahaan-perusahaan besar. Terlebih pemerintah memberi dukungan penuh terhadap industri ini melalui ajang PPE dan MPL 2021.

“Kami menyambut baik kerja sama antara PPE 2021 dengan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) untuk mendukung minat dan bakat generasi muda yang memiliki passion di dunia e-sports. Ajang terbesar di Indonesia ini juga mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah sebagai upaya dukungan ekonomi kreatif dan dapat menjadi wadah karir baru bagi generasi muda untuk dapat mengharumkan nama bangsa. Mengangkat tema #BanggaEsportIndonesia, kami berkomitmen untuk membawa ekosistem mobile game di Indonesia bersama partner kami Samsung ke tingkat dunia dengan harapan para atlet dapat tumbuh kembang bersama dan Indonesia menjadi tolak ukur e-sports bagi negara lain,” terangnya.

Seperti apa performa Awesome yang dimiliki Galaxy A52s 5G? Berikut 5 aspek penting dari Galaxy A52s 5G untuk bermain mobile games favorit kamu:

Chipset Snapdragon 778G - chipset ini dirancang untuk menghadirkan mobile gaming canggih dan artificial intelligence (AI) yang dipercepat untuk memberikan pengalaman bermain game yang Awesome. Adanya peningkatan kemampuan grafis sebanyak 40% dibandingkan generasi sebelumnya, yang mana akan menambah pengalaman kamu bermain game dengan grafis yang lebih indah dan imersif.

RAM Plus - Untuk mendukung performa yang tanpa kompromi, Galaxy A52s 5G telah dibenamkan fitur RAM Plus yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan kinerja smartphone saat bermain game dengan RAM tambahan hingga 4GB RAM yang dialokasikan dari ROM yang tersedia. Fitur ini sangat mendukung aktivitasmu bermain game kompetitif seperti MLBB (Mobile Legends: Bang Bang), sambil secara bersamaan tetap dapat menjalankan berbagai aplikasi di belakang layar.

Touch rate 240Hz - Selain hadir dengan Awesome Screen super AMOLED dengan refresh rate 120Hz, Samsung Galaxy A52s 5G juga hadir dengan kemampuan touch sampling rate 240Hz yang membuat layar dapat mendeteksi sentuhan/gerakan jari lebih cepat. Touch sampling rate memberitahu berapa kali layar smartphone mencari input dari jari per detik. Semakin tinggi touch sampling rate, semakin sedikit jeda antara sentuhan dan respons layar. Melalui touch rate yang tinggi, layar kamu akan semakin responsif, sehingga tidak akan ada delay pada layar saat kamu bermain mobile games kompetitif.

Baterai 4.500mAh dan Fast Charging 25W - Saat bermain mobile game, kamu pasti memerlukan kekuatan baterai yang besar dan kemampuan mengisi ulang daya baterai dengan cepat. Sehingga kamu tidak perlu khawatir mengganggu aktivitas kamu selama asyik bermain game. Cukup dengan sekali charge, kamu bisa menggunakan baterai pada Galaxy A52s 5G selama 2 hari. Selain itu, cukup dengan 30 menit, kamu sudah bisa mendapatkan daya terisi hingga 50%.

Game Booster - Rangkaian Galaxy A52s 5G juga dilengkapi dengan fitur Game Booster yang memungkinkan performa smartphone dapat difokuskan untuk menjalankan mobile game yang kita mainkan. Selain itu, Ketika mengaktifkan fitur ini, smartphone akan secara otomatis menyembunyikan notifikasi dan mematikan background app agar pengguna bisa fokus berlatih dan bertanding di arena games. Terlebih lagi, dengan performa yang difokuskan pada satu game, juga dapat menghasilkan pengalaman bermain yang lebih smooth tanpa stuttering.

Untuk kamu yang memiliki passion di dunia mobile gaming, yuk bawa smartphone lama kamu dan dapatkan Galaxy A52s 5G terbaru di www.samsung.com/id dan official store Lazada Indonesia dengan harga rekomendasi retail Rp.6,499,000, agar kamu dapat menikmati pengalaman bermain mulus tanpa batas waktu dan kondisi untuk jadi pemenang.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Ajang Mobile Legends Indonesia Piala Presiden E-sport 2021 Didukung Penuh Samsung Indonesia, saatnya merevolusi pemberitaan!