Sinopsis Film Hometown: Drama Horor Misteri Antara Detektif dan Teroris
Han Ye Ri (tvN)

Bagikan:

YOGYAKARTA - tvN menayangkan sebuah drama Korea baru berjudul Hometown. Episode perdana tayang pada Rabu, 23 September kemarin.

Hometown berlatar pedesaan di tahun 1999 seperti namanya. Hometown menyebutkan Choi Hyung In (Yoo Jae Myung), detektif yang sedang menyelidiki pembantai berantai yang dilaksanakan seseorang misterius.

Sinopsis Film Hometown

Kemudian ada perempuan bernama Jo Jung Hyun (Han Ye Ri) yang mencari keponakannya yang menghilang. Ia merasa ketakutan sebab ia tahu saudara kandungnya mengenal keadaan itu meski sedang berada di penjara.

Pencarian anak yang sirna ini membawa Choi Hyung In menghadapi kasus pembantai berantai.

Di lain sisi, seorang teroris bernama Jo Kyung Ho (Um Tae Goo) mendekam di penjara. Jo Kyung Ho yakni saudara kandung Jo Jung Hyun yang menjadi tersangka kasus di tahun 1987.

Drama ini memiliki genre misteri dan thriller oleh karena itu sepanjang menonton dramanya, penonton akan dibuat bertanya-tanya mengenai kebenaran kasus yang bergulir.

Drama ini diarahkan Park Hyun Suk yang sukses dengan Secret Forest 2. Dia mengaku drama ini memiliki vibe serupa dengan Secret Forest.

“Hometown bukan drama horor menyeramkan. Drama ini memiliki tipe horor yang berbeda dengan sensasi yang merinding,” kata Park Hyun Suk dikutip dari Soompi.

Drama Korea Hometown tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN, iQiYi, WeTV, dan VIU.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Sinopsis Hometown, Drama Horor Misteri antara Teroris dan Detektif, saatnya merevolusi pemberitaan!