Berita Film: Chris Pratt Diamanahi Menjadi Pemeran Utama dalam Film Super Mario Bros
Chris Pratt (Instagram prattprattpratt)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Video gim Mario Bros akan diwujudkan dalam bentuk layar lebar. Kamis, 23 September waktu Amerika Serikat, rumah produksi Illumination dan Nintendo membeberkan deretan pengisi suara film Super Mario Bros.

Artis Chris Pratt akan menjadi pemeran utama, Mario meski Charlie Day menjadi sahabatnya yakni Luigi. Kemudian ada Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach dan Jack Black sebagai Bowser.

Kemudian, ada Keegan-Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

Menjadi Pemeran Utama dalam Film Super Mario Bros

“Setiap suara akan menampilkan kemampuan mereka untuk memotret keunikan setiap karakter,” begitu pernyataan tim produksi dilansir dari Deadline.

Mario Bros adalah video gim yang dibuat Shigeru Miyamoto pada tahun 1985. Gim ini menceritakan Mario dan Luigi, dua sahabat yang mengemban misi dalam perjalanan mereka.

“Kami berkolaborasi dengan Chris dan tim yang berpengalaman bukan hanya membuat karakter berlisensi namun menghidupkan Super Mario Bros ke layar lebar dan membuat semua orang menikmati meski mereka tidak tahu gim-nya,” kata Miyamoto.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Chris Pratt Jadi Pemeran Utama dalam Film Super Mario Bros, saatnya merevolusi pemberitaan!