Berita Seleb: Keluarga Ayu Ting Ting Diperiksa Polda Metro Pekan Ini
Ayu Ting Ting (Instagram ayutingting92)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Pemeriksaan yang berkaitan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terlapor pemilik akun Instagram @gundik_empang kepada pedangdut Ayu Rosmalina atau dikenal Ayu Ting Ting akan segera diproses oleh pihak Kepolisian.

"Rencana kita lakukan pemeriksaan kepada kedua orangtuanya. Kita undang untuk klarifikasi kepada kedua orangtuanya sebagai saksi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa, 5 Oktober.

Keluarga Ayu Ting Ting Diperiksa Polda Metro Pekan Ini

Dalam agenda pemeriksaan itu, Ayah Rozak dan Umi Kalsum bakal dimintai keterangan pada akhir minggu ini. Keterangan mereka dianggap bisa membikin kasus itu menjadi jelas benderang.

"Rencananya, mungkin hari jumat ini. Mudah-mudahan bisa datang ya," singkat Yusri.

Sebagai info, Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang yang diduga milik Kartika Damayanti. Pelaporan itu sebab Ayu merasa dirinya dan buah hatinya sudah dihina.

Pelaporan teregistrasi dengan nomor STTLP/B/4048/VIII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. Pelaporan Ayu Ting Ting menyertakan Pasal 315 tentang penghinaan.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Kasus Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum Diperiksa Polda Metro Pekan Ini, saatnya merevolusi pemberitaan!