Kisah Marion Jola Saat Pandemi, Tak Dapat Job Hingga Diguncang Video Asusila
Marion Jola (Foto Tangkapan Layar Yt Daniel Mananta Network)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Lewat kanal YouTube Daniel Mananta Networks, Marion Jola mengisahkan beratnya cobaan hidup yang dijalaninya saat pandemi. Pasalnya dirinya tidak mendapat kerja sama sekali selama pandemi gara-gara muncul video asusila mirip dirinya.

Marion Jola mengaku stres berat karena selama pandemi hampir 3 bulan tidak mendapatkan job sama sekali.

Kisah Marion Jola Saat Pandemi

"Aku bisa 3 bulan enggak kerja tahun ini, beberapa bulan ini. Ini ada yang salah dari gue! Karena memang ada yang aku adjust antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi aku," ujar Marion Jola dikutip Jumat, 15 Oktober.

Mario Jola menangis ketika menyebutkan soal video asuslia yang mirip dirinya rilis saat dia menjadi salah satu peserta Indonesian Idol musim ke-9 membuatnya tidak bisa kerja.

Wanita yang akrab dipanggil Lala ini hingga menghubungi sang ayah dalam keadaan panik. Kala itu, sang ayah memintanya untuk hening sebab orang dalam video itu bukanlah dirinya.

"Terus Papa bilang, 'sudah tenang, itu bukan kau toh? Ya sudah kau buat apa nangis'," kata Lala.

Kegagalan yang dialaminya makin terasa berat karena dia mengidap MPO yakni selalu meminta perhatian orang. "Ini aku share, karena aku punya sifat suka pengen jadi nomor satu, aku itu MPO, minta perhatian orang," terang Marion Jola.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Beratnya Hidup Marion Jola Saat Pandemi, Tak Dapat Job Hingga Diguncang Video Asusila, saatnya merevolusi pemberitaan!