Baseus Hadirkan Wireless Stereo Terbaru, Ajak Pengguna Jadi Lebih Produktif
Foto: Dok. Baseus

Bagikan:

JAKARTA - Baseus, brand elektronik asal Tiongkok yang sudah diakui oleh banyak penggemar di seluruh dunia dengan produk terlarisnya di bidang pengisian daya, audio, serta produk aksesoris mobil, kali ini kembali hadirkan pesaing baru di dunia TWS (True Wireless Stereo) yaitu Baseus Bowie M2, TWS ANC dengan berbagai fitur menarik di dalamnya.

TWS atau True Wireless Stereo memang hadir dalam pilihan yang sangat beragam, baik dari sisi harga maupun fitur. Mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah. 

Baseus Bowie M2 sendiri melanjutkan gaya desain sederhana dan modis daripada pendahulunya serta memperkenalkan warna gradien untuk membuatnya semakin unik di antara TWS yang lainnya. Apalagi TWS ini sudah memiliki fitur Active Noise Cancelling dengan 10 pengaturan mode yang bisa disetting melalui aplikasi.

Produk ini juga akan dikenalkan nanti pada 14 Juli 2022 di HARRIS Vertu Hotel Harmoni, Jakarta. Dengan mengangkat tema "Run with Full Energy" di mana Baseus ingin mengajak para pengguna agar dapat lebih produktif dengan produk terbarunya. 

"Hal ini tentu akan membuat para pengguna Baseus lebih tahu dan lebih paham akan kegunaan dari beberapa produk kami dalam kehidupan sehari-hari," ujar CEO dari PT KIIP KIIP Indonesia Meiliana Sembiring yang merupakan distributor resmi Baseus untuk Indonesia, dalam keterangannya, Rabu 13 Juli.

Meiliana mengatakan, Baseus Bowie M2 selain menghadirkan teknologi ANC dengan range -42 dB dan Bluetooth 5.2 juga memberikan total 4 Mic yang sudah built-in dengan ENC (Environment Noise Cancellation) di mana akan membantu penggunanya dalam melakukan panggilan baik berupa telepon atau zoom call karena suara yang dihasilkan akan benar-benar jernih.

Tidak hanya itu, Baseus Bowie M2 ini tingkat latensi yang dihasilkan juga cukup rendah yaitu di angka 0.038s. Hal ini akan membuat pengalaman dalam bermain game atau menonton film juga akan meningkat. Memiliki dua warna varian yaitu hitam dan putih semakin membuat TWS ini cocok digunakan dalam berbagai ruangan baik itu di kantor atau di kafe sekalipun. 

Tidak perlu khawatir kehilangan momen saat beraktivitas

Fitur Baseus Rapid Charge yang ada pada TWS ini diklaim hanya dengan mengisi selama 10 menit, maka TWS akan dapat digunakan mendengarkan musik selama 2 jam. Tidak hanya itu dengan adanya fitur GPS Position yang ada dalam aplikasi Baseus akan membuat penggunanya tidak usah khawatir lagi jika TWS ini terselip atau hilang di suatu tempat. 

Baseus Bowie M2 juga memiliki fitur yang namanya "Auto Connection" yakni setelah penggunanya melakukan pairing untuk pertama kali maka untuk selanjutnya akan otomatis tersambung hanya dengan membuka case-nya. Bahkan terdapat pula fitur "In-Ear Detection" yang memungkinkan lagu akan play dan pause hanya dengan menggunakan atau melepas earphones dari telinga kita.