Jack ‘n Jill Melihat Peluang Pertumbuhan Pesat Produk Coklat dalam Bentuk Mutipack
Foto: Dok. Jack ‘n Jill

Bagikan:

JAKARTA - Tahun 2023 menjadi permulaan yang baik bagi masyarakat untuk lebih leluasa dalam beraktivitas sejak kelonggaran aturan pandemi. Salah satunya dengan meningkatnya waktu kebersamaan dengan teman dan keluarga tanpa keterbatasan jarak.

Cemilan Cokelat Cloud9 Crunchy hadir untuk menambah keseruan dalam menghabiskan waktu bersama bagi anak-anak dan keluarga, dengan meluncurkan varian produk baru multipack yaitu, Cloud9 Crunchy 3in1 isi 3 dan Cloud9 Crunchy Treat Pack isi 10.

Mulai diluncurkan pada bulan Februari 2023, dua produk Cloud9 ini berfokus untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dengan kemasan yang mudah dibawa dan harga yang sangat bersahabat, di kisaran Rp.5.500 untuk 3in1 dan Rp.9.900 untuk Treat Pack (Harga yang direkomendasikan untuk area Jawa, Bali, Lampung).

“Kami ingin menjadikan waktu berkumpul bersama teman dan keluarga menjadi lebih berkesan dengan ditemani setiap gigitan manis dan seru dari cemilan coklat Cloud9,” ujar Meiliana Soraya, Marketing Manager Confectionary PT URC Indonesia, dalam keterangannya, Rabu 19 April.

Menurut data dari Nielsen Modern Trade Jawa Desember 2022, kategori Enrobed Chocolate bertumbuh sebesar 17 persen di 2022 vs 2021 , sama kompetitifnya dengan pertumbuhan total kategori cokelat yaitu sebesar 16 persen. Selain itu berdasarkan prediksi dari Euromonitor 2020, produk coklat dalam bentuk multipack (pouch dan bags) akan bertumbuh lebih pesat dalam periode 2021-2026 ke depan.

“Kehadiran dua produk inovasi terbaru Cloud9 adalah bentuk respon terhadap trend multipack enrobed chocolate yang terus berkembang serta optimisme brand Cloud9 untuk hadir di setiap momen seru anak-anak dan keluarga Indonesia,” ucap Rachmawati Sutarto, Marketing Director, PT. URC Indonesia.

Cloud9 selalu berkomitmen untuk memproduksi produk berkualitas tinggi yang digemari masyarakat. Produk Cloud9 Crunchy terbaru kini sudah dapat ditemukan di Modern Trade Independent (MTI) terdekat di seluruh Indonesia atau dapat dibeli melalui e-commerce BliBli. Untuk mendapatkan informasi seru mengenai produk Cloud9 Crunchy, ikuti terus media sosial Cloud9 di Instagram (@cloud9id), Facebook (@cloud9 Indonesia) dan Youtube (@cloud9 Indonesia).