Ayo Media Network Gelar Turnamen Golf Didukung Sejumlah Perbankan Nasional
Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Ayo Media Network, perusahaan komunikasi terintegrasi dengan belasan jaringan portal berita dan ratusan kolaborasi di media sosial, menggelar turnamen golf untuk pertama kali guna mempererat hubungan dengan pembaca dan sebagai upaya pengembangan lini bisnis.

Komisaris Utama Ayo Media Network Hardiyansyah mengatakan golf tergolong salah satu pilihan olahraga yang banyak digemari pasca pandemi COVID-19. Hal ini, lanjutnya, disebabkan beberapa hal seperti golf dilakukan di area terbuka dan luas.

"Golf juga memiliki aktivitas fisik yang tergolong moderate yang dapat meningkatkan imunitas tubuh. Saat bermain golf di luar ruangan, kita akan memperoleh asupan matahari, menghirup udara segar, serta melihat lapangan luas dan hijau yang dapat membantu menenangkan pikiran. Ini bisa membantu kita mengurangi stress," ujarnya dalam siaran pers, Senin 6 November.

Dalam kaitan ini, Ayo Media Network menggelar turnamen golf untuk pertama kali pada 25 November 2023. Selain itu, penyelenggaraan turnamen juga dimaksudkan untuk mengembangkan lini bisnis grup Ayo Media.

"Kami menggelar acara Ayo Golf Tournament 2023 yang bertujuan sebagai ajang turnamen golf amatir serta ajang bersosialisasi. Juga sebagai media promosi yang efektif bagi setiap perusahaan untuk lebih memperkenalkan produk dan jasanya. Kami juga berupaya untuk menambah lini bisnis sebagai penyelenggara acara atau event organizer," lanjut Hardiyansyah yang akrab dipanggil Andhy ini.

Ayo Golf Tournament 2023 digelar pada Sabtu, 25 November 2023, bertempat di Jatinangor National Golf & Resort (JNG) Sumedang, Jawa Barat. Turnamen memperebutkan lima hole in one berupa Harley Davidson Iron 883, Toyota Innova Zenix 2.0 G, Mitsubishi Xpander Exceed MT, Daihatsu Ayla, dan uang tunai. Selan itu, turnamen menyediakan grand prize berupa dua motor merek Yamaha serta hadiah menarik lainnya. Turnamen diharapkan dapat menjaring sebanyak 140 golfer dengan tarif Rp2,5 juta dan Rp2 juta bagi member JNG.

Andhy menambahkan komunitas golf di Bandung dan sekitarnya cukup banyak. Dia optimistis target peserta sebanyak 140 golfer dapat terpenuhi.

"Kami berhadap turnamen Ayo yang pertama ini dapat diikuti oleh golfer, baik dari Bandung maupun dari kota lainnya. Dengan hole in one yang unik berupa Harley Davidson menjadi daya tarik sendiri bagi golfer. Selain itu, dua motor Yamaha sebagai grand prize tentu tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh rekan-rekan golfer," ujar Andhy yang juga hobi golf.

General Manager Pengembangan Usaha dan Bisnis Ayo Media Network M. Yunan Hilmi menambahkan sejumlah mitra parnertship mendukung event ini di antaranya Bank bjb, Bank Mandiri, Bank Syariah Indonesia, BCA, Bank bjb syariah, dan lainnya.

"Kami berharap dengan penyelenggaraan turnamen golf ini dapat menjadi awal bagi kerja sama yang menguntungkan antara media online dengan mitra perusahaan. Ke depan pelaksanaan event dari grup Ayo Media akan ditingkatkan," pungkasnya.