AirAsia Tawarkan Paket Liburan Pulang - Pergi Menginap 3 Hari 2 Malam ke Mandalika Lombok Cuma Rp699 Ribu
Pesawat AirAsia. (Irfan Meidianto/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Maskapai penerbangan AirAsia bekerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) meluncurkan promosi spesial SNAP (paket hotel dan penerbangan AirAsia) untuk mendorong kunjungan wisata di destinasi super prioritas. Salah satunya, ke Mandalika, Lombok hanya dengan harga Rp699.000.

Harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk tiket penerbangan pulang pergi dari Jakarta dan menginap di hotel selama 3 hari 2 malam. Promosi SNAP bisa didapatkan melalui aplikasi super AirAsia mulai 19 hingga 21 Maret 2021 untuk periode keberangkatan 28 Maret hingga 30 Juni 2021.

Ketua Umum PHRI Hariyadi Sukamdani mengatakan PHRI membuka peluang kerja sama dengan para stakeholder sebagai upaya nyata memulihkan pariwisata nasional. Salah satunya adalah kerja sama dengan maskapai penerbangan AirAsia untuk memulihkan pariwisata domestik. Sekaligus, sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan pemulihan ekonomi di Tanah Air.

"Apabila para stakeholder saling berkolaborasi, maka proses pemulihan industri pariwisata Indonesia akan lebih cepat," katanya dalam acara Rakernas PHRI, Kamis, 18 Maret.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine mengatakan promosi harga spesial kolaborasi dengan PHRI itu merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk mendukung pemulihan pariwisata.

Veranita berharap promosi ini dapat memicu minat berwisata sehat seiring dengan komitmen kami untuk terus menjaga protokol kesehatan selama penerbangan hingga di destinasi.

"Kami juga mengajak lebih banyak hotel untuk bergabung ke dalam platform aplikasi super Airasia untuk mempromosikan destinasi-destinasi super prioritas dan di kota-kota lainnya dengan menghadirkan lebih banyak promo serupa ke depannya," tuturnya.

Terkait target khusus kunjungan wisatawan ke Lombok, Veranita mengatakan pihaknya belum bisa menjelaskan lebih detail. Mengingat, promosi ini baru saja di-launching.

"Berkaitan pariwisata ke Lombok kami belum bisa paparan targetnya. Ambisi kami tahun ini dari kolaborasi ini berusaha mencapai volume 600 ribu penumpang yang kita bisa dorong dari sisi demand," katanya.

Selain Lombok, paket wisata ini juga menyediakan tujuan lain yaitu Medan. Diharapkan wisatawan dapat mengunjungi destinasi wisata Danau Toba yang merupakan destinasi super prioritas.

Tak berbeda, paket wistawan yang ditawarkan sama dengan harga Rp699 ribu. Harga yang ditawarkan sudah termasuk tiket penerbangan pulang pergi dari Jakarta dan menginap di hotel selama 3 hari 2 malam.