Berita Seleb: Ririe Fariuz Masih Menangis Ingat Ayus dan Nissa Sabyan
Ririe Fairuz (Foto YT Maia Al El Dul TV)

YOGYAKARTA - Setahun lalu, Pada waktu bersamaan, Ayus digugat cerai oleh sang istri, Ririe Fairuz. hal itu dikarenakan publik dihebohkan dengan perselingkuhan Nissa Sabyan dan rekan satu bandnya, Ayus. 

Lewat video yang dibagikan pada 21 Februari 2021, Ayus meminta maaf karena kekhilafannya selama dua tahun. Kisah mereka kembali dikenang warganet setelah serial Layangan Putus viral. Warganet menyebut kisah mereka mirip Layangan Putus.

Kini, Nissa dan Ayus masih bermusik bersama dalam Sabyan. Sedangkan Ririe Fairuz sudah bercerai dengan Ayus dan melanjutkan hidupnya. Meskipun begitu, Ririe masih merasa sedih ketika mengingat kisah hidupnya.

Masih Menangis Ingat Ayus dan Nissa Sabyan

Hal itu terungkap saat Ririe menceritakan perceraiannya dengan Ayus Sabyan kepada Maia Estianty dalam Kanal YouTube Maia ALELDUL TV. "Aku nggak pernah pacaran, pacaran selama delapan tahun itu nggak pernah ada kata putus. Apalagi selingkuh," ujar Ririe.

Berangkat dari nol bersama dengan Ayus, Ririe merasa hancur ketika dikhianati suaminya dulu. Perpisahan tersebut diakui Ririe memang karena hadirnya orang ketiga di pernikahannya.

"Kamu menyangka nggak ternyata orang terdekat yang ibaratnya menyakiti?" tanya Maia Estianty.

"Nggak nyangka, sampai aku tanya temen-temen sebelum nanya ke mantan suami tuh aku nggak langsung 'Lu ama dia kek gini', nggak," kata Ririe.

Ririe yang kemudian mengumpulkan bukti-bukti pun akhirnya bertanya secara langsung kepada Ayus soal perselingkuhan tersebut. Rupanya, Ayus tidak menyangkal kala Ririe menegaskan soal perselingkuhan yang menghebohkan jagat media sosial itu.

"Aku tanya orang-orang sekeliling lingkungan dia dulu 'Ini ama dia gimana sih hubungannya'. Mastiin dulu dan aku negurnya baik-baik," katanya.

"Dan Alhamdulillah mantan suami aku itu orangnya yang nggak pernah bohong, kalo emang suka ya suka. Dia nggak menyangkal," ungkap Ririe Fariuz.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Diselingkuhi Seperti Kisah Layangan Putus, Ririe Fariuz Masih Menangis Ingat Ayus dan Nissa Sabyan, saatnya merevolusi pemberitaan!