Alya Zurayya Gambarkan Cinta Dari Kedua Orang Tua Lewat "Alunan Tentangmu"
Musisi Alya Zurayya (ANTARA)

YOGYAKARTA - Usai merilis single "Semat Semesta" pada 2021, Alya Zurayya kembali dengan karya terbarunya berjudul "Alunan Tentangmu" yang menggambarkan cinta pertama dalam hidupnya, yakni cinta dari kedua orang tua.

“Lagu ini adalah saranaku untuk menceritakan kedua orang tuaku dimana aku sangat bersyukur diperkenalkan dan diajarkan banyak hal baik dari kacamata penuh makna oleh mereka,” ungkap Alya melalui keterangan resminya pada Selasa.

“Kalau sebelumnya laguku banyak menceritakan tentang makna yang aku dapat dari banyak kisah cinta yang lalu, kali ini aku menceritakan kisah cinta pertama yang aku dapat dan masih kurasakan sampai sekarang yaitu cinta dari kedua orang tuaku,” lanjutnya seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Gambarkan Cinta Dari Kedua Orang Tua

Sebagai persembahan spesial untuk kedua orang tuanya yang sedang merayakan 38 tahun pernikahan, lagu "Alunan Tentangmu" ditulis Alya bersama Hilmi Gantara dan Yaqi.

Tak sampai di situ, Alya juga terlibat langsung sebagai produser bersama Immanuel Novedo dan Khalishah Isyana. Sementara itu, aransemen vokal dikerjakan oleh Khalishah Isyana sedangkan mixing dan mastering oleh Fachry Nugroho.

Melalui lagu "Alunan Tentangmu", Alya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya yang menurutnya telah memperlihatkan ketulusan cinta.

“Semua hal baik yang ada padaku, aku mendapatkannya dari orang tuaku. Aku sangat bersyukur memiliki mereka sebagai orang tuaku dan bila harus dilahirkan kembali, aku pasti akan minta untuk dilahirkan menjadi anak mereka kembali," kata Alya.

Lagu "Alunan Tentangmu" juga diharapkan dapat menjadi lagu pembuka dari banyak karya baru yang akan dan sedang dia kerjakan. Diketahui, dia kini tengah sibuk menggarap album pertamanya yang dia janjikan akan penuh dengan warna berbeda.

Lagu "Alunan Tentangmu" milik Alya Zurayya kini telah tersedia di seluruh platform streaming digital di Indonesia.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!