Terbaring Lemah di Bangsal Rumah Sakit, Anya Geraldine Minta Didoakan
Anya Geraldine (Foto: IG @anyageraldine)

Bagikan:

JAKARTA - Anya Geraldine sedang sakit. Bukan sakit biasa karena Anya harus dirawat di rumah sakit. Melalui unggahan di Instagram, Anya menunjukkan kondisinya yang terbaring di bangsal rumah sakit.

"Wish me luck. Ngira nya cuma sakit ringan biasa selalu dipaksain tiap hari eh tapi ternyata mendadak hrs op huhu jadi nunda semua," tulis Anya dikutip Minggu, 21 November.

Unggahan ini mendapat banyak doa dari sesama artis dan warganet. "Cepet sembuh kak nyanyaaaa," tulis Kiky Saputri.

Rupanya, Anya melakukan operasi usus buntu. Namun saat ini ia masih dalam perawatan. "Mungkin 3-4 hari kedepan sudah bisa pulang," kata Vidi, Manajer Anya Geraldine, saat dihubungi awak media.

Anya Geraldine baru tahu ada masalah di ususnya pada Rabu, 17 November dan langsung dilakukan tindakan. Awalnya, Anya Geraldine mengira mengalami salah urat hingga menimbulkan sakit.

"Baru ketahuan itu kira-kira hari Rabu lalu, setelah cek up ke rumah sakit. Sebelumnya hanya merasa sakit dibagian kanan perut, awalnya dikira salah urat, tapi makin lama, makin sakit. Baru cek up ke rumah sakit," ungkapnya.

Selama merasakan sakit, Anya Geraldine masih terus beraktivitas sampai akhirnya benar-benar merasakan susah bangun. Untuk saat ini Anya Geraldine diminta untuk banyak mengkonsumsi makanan berserat.