TREASURE Resmi Debut dengan <i>BOY</i>
TREASURE (Twitter @ygent_official)

Bagikan:

JAKARTA - Ditunggu-tunggu, grup terbaru asuhan YG Entertainment, TREASURE resmi debut dengan lagu BOY. Lagu ini masuk ke dalam album single THE FIRST STEP: CHAPTER ONE bersamaan dengan video musik yang dirilis pada Jumat, 7 Agustus.

Dinantikan sejak lama, lagu BOY memiliki sisi trap di bagian chorus. Tidak lupa, vokal dan rap yang berpadu saling mengisi sepanjang 3 menit. Meskipun tidak seriuh lagu-lagu debut YG Entertainment lainnya, BOY dapat dinikmati dengan baik.

Pmbagian line vokal yang cukup adil mungkin dapat memuaskan penggemar. Jika Anda merasa saat di Treasure Box, kapasitas mereka tidak ditunjukan dengan baik. Kali ini BOY dapat mengubah pendapat Anda soal TREASURE. Video musik mereka juga dibuat mewah dengan set yang didominasi warna hijau dan emas. Penggunaan efek dalam video musiknya juga tidak berlebihan.

Talenta yang dimiliki para personel juga membuat mereka campur tangan dalam pembuatan BOY. Ada Choi Hyun Suk dan Haruto yang membuat lirik rap, dibantu oleh CHOICE37, HAE, Se.A, R.Tee. Lagu ini menceritakan seorang lelaki yang ingin menyatakan perasaan kepada orang yang ia sukai.

Sebelumnya, salah satu personel, Bang Ye Dam melepas lagu solonya berjudul WAYO. YG menyatakan perilisan lagu solo ini disebabkan Ye Dam lebih dulu mempersiapkan proyek solonya sebelum bergabung dalam TREASURE.

Selain itu, TREASURE secara konsisten menampilkan kemampuan menari dan menyanyi mereka melalui kanal YouTube.

Membuka generasi 4 dalam YG Entertainment, debut TREASURE sangat dinantikan. Mereka berhasil meraih pre-order 150 ribu keping dan memecahkan rekor di antara debut grup YG lainnya.

Dengan ini, TREASURE resmi debut dengan Choi Hyun Suk, Ji Hoon, Yoshi, Jun Kyu, Mashiho, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Bang Ye Dam Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, So Jung Hwan.

Penggemar menyambut debut TREASURE dengan menulis ucapan #TREASURE_DEBUT_DDAY dan #TREASURE_BOY_DEBUT menjadi sebuah penantian yang terpenuhi.

Saat ini, album single THE FIRST STEP: CHAPTER ONE bisa didengarkan dalam format digital dan fisik. Tonton video musik TREASURE menampilkan BOY di bawah ini: