Sekuel <i>Shang-Chi</i> Resmi Digarap Destin Cretton Lagi
Shang-Chi (Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Sekuel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dikabarkan segera diproduksi. Sutradara Destin Daniel Cretton yang menggarap cerita pertamanya ditunjuk untuk menggarap dan menulis kelanjutan cerita.

“Destin adalah kolaborator yang luar biasa membawa perspektif unik untuk Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Kami menikmati waktu bekerja dalam film dan dia punya banyak ide cerita untuk Disney Plus,” kata Presiden Marvel Studios, Kevin Feige melansir Variety pada Selasa, 7 Desember.

“Kami tidak sabar mengembangkan hubungan ini dan segera memulai (produksi),” lanjut Kevin Feige.

Selain sekuel Shang-Chi, Destin juga dikabarkan menyutradarai serial Marvel terbaru untuk Disney+ namun pihak Marvel belum berbicara tentang hal tersebut.

“Mengerjakan Shang-Chi bersama Kevin dan tim Marvel Studios adalah hal penting dalam hidup saya, dan saya tidak sabar dengan visi Tara untuk Onyx Collective,” kata Destin Cretton.

“Saya tidak sabar mengeksplor cerita dan membangun dunia baru dengan komunitas ini,” tutupnya.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah film pertama Marvel Cinematic Universe yang didominasi aktor dan aktris Asia. Film ini meraih pendapat 432 juta dolar AS dan merupakan angka tertinggi untuk sebuah film superhero.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings mengisahkan Shang-Chi (Simu Liu) yang terpaksa melawan masa lalunya. Film ini tayang perdana di Los Angeles pada 16 Agustus dan seluruh dunia pada September.