Will Smith Buka Negosiasi Penjualan <i>Bel-Air</i> Versi <i>Reboot</i> ke Layanan <i>Streaming</i>
Will Smith dalam poster The Fresh Prince of Bel-Air (NBC)

Bagikan:

JAKARTA - Will Smith membuat reboot serial The Fresh Prince of Bel-Air, komedi situasi (sitkom) dari NBC yang populer di tahun ‘90-an.

Versi reboot-nya yang bertajuk Bel-Air akan mempertemukan Jerry Madison dengan pemain lama lainnya seperti James Avery, Janet Hubert, Alfonso Ribeiro, Karyn Parsons, Tatyana M. Ali, Joseph Marcell, Daphne Maxwell Reid, dan Ross Bagley.

Smith akan menjadi produser eksekutif bersama kreator orisinalnya Andy dan Susan Borowitz. Mereka bergabung dengan Morgan Cooper yang menjadi sutradara dan penulis naskah. Tahun lalu, Cooper merilis trailer Bel-Air yang sukses menjadi perbincangan di internet. Trailer ini tampak berbeda dari versi orisinalnya yang mengambil konsep sitkom karena dibuat oleh Morgan Cooper.

Will Smith mengaku telah menyaksikan trailer buatan Cooper dan merasa ide film ini sangat brilian dan berbeda dari versi yang ia mainkan. Morgan Cooper pun menjawab Bel-Air dibuat karena ia mengagumi serial tersebut dan juga sosok Will Smith.

Bel-Air tampil lebih gelap dan serius. Will Smith (Jerry Madison) dikirim ke Bel-Air, Los Angeles setelah terlibat pertengkaran antargeng. Ia pindah setelah tertangkap polisi membawa senjata api saat bermain basket di dekat rumahnya.

Saat tinggal di kediaman pamannya di Bel-Air, Will Smith belajar mengenai percintaan, keluarga, persahabatan, serta mengejar impiannya menjadi pemain basket.

Digarap oleh Westbrook Studios yang merupakan perusahaan media milik Will Smith, Bel-Air dikabarkan tengah menjalani tahap negosiasi penjualan ke platform streaming seperti Peacock, Netflix, dan HBO Max.

The Fresh Prince of Bel Air adalah serial televisi milik NBC yang tayang mulai 1990 hingga 1996. Karakter yang dimainkan Will Smith dalam serial ini menjadikannya aktor prestisius dan membawanya ke dalam film-film fantastis.

Simak trailer Bel-Air yang dibuat Morgan Cooper di bawah ini: