Tambah Lagi Prestasi BTS, V Cetak Debut di Billboard Amerika Lewat Christmas Tree
V BTS (Foto: GQ Korea)

Bagikan:

JAKARTA - Anggota grup BTS, V, mencetak debutnya dalam tangga lagu kenamaan AS yaitu Billboard dalam kategori single utamanya yang berjudul Christmas Tree. Lagu itu menduduki posisi ke-79 pada tangga lagu Hot 100 Billboard pada pekan ini dan diumumkan secara langsung melalui twitter Billboard.

Mengutip Kantor Berita Yonhap, Rabu, lagu “Christmas Tree” merupakan soundtrack dari drama seri “Our Beloved Summer” yang dirilis pada 24 Desember 2021.

Dikutip dari ANTARA, drama itu diperankan oleh aktor Choi Woo-shik yang merupakan pemenang penghargaan Cannes berkat aktingnya di dalam “Parasite”.

V menjadi anggota ketiga BTS dengan single-nya yang masuk dalam Hot 100 Billboard usai J-Hope yang pernah masuk dengan “Chicken Noodle Soup” serta Suga dengan “Daechwita” serta “Girl of My Dreams”.

Tentunya penghargaan ini membanggakan bagi para ARMY, menyusul juga kabar baik bahwa tiga anggota BTS yang sempat terpapar COVID-19 saat ini sudah sembuh.

BTS pun saat ini tengah menikmati masa cuti panjangnya setelah dalam dua tahun terakhir bekerja keras dan mencetak banyak prestasi tidak hanya di Korea tapi juga secara global.