Setelah Selena Gomez, BLACKPINK akan Duet dengan Cardi B?
BLACKPINK (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Jumat, 28 Agustus, BLACKPINK merilis kolaborasi mereka dengan Selena Gomez berjudul Ice Cream. Duet ini adalah comeback kedua dari 3 set comeback yang dijanjikan YG Entertainment kepada BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK).

Pada hari yang sama, agensi itu merilis beberapa detail mengenai album studio pertama BLACKPINK bertajuk THE ALBUM. Mulai dari bentuk fisik, jumlah versi, hingga cara melakukan pembelian album untuk Korea Selatan dan internasional.

Tetapi, mata penggemar tertuju pada bayangan daftar trek yang terlihat dalam gambar CD BLACKPINK. Ternyata, selain Selena Gomez, ada penyanyi Amerika Serikat lain yang masuk ke jajaran trek, yaitu rapper Cardi B.

Penggemar dengan sengaja memperbesar detail CD dan menambah brightness agar daftar trek dapat terlihat jelas. Kabarnya, pelantun Bodak Yellow itu akan bergabung dalam lagu berjudul Bet You Wanna.

YG Entertainment memang belum berkomentar mengenai daftar trek yang ada di dalam CD, tetapi BLINK langsung merespons dengan senang jika kolaborasi ini benar terjadi. Pasalnya, Cardi B merupakan salah satu rapper yang sedang populer di dunia saat ini.

Cardi B baru menghebohkan penikmat musik dengan kolaborasinya bersama Megan Thee Stallion berjudul WAP. Video musik yang dibuat selama karantina itu memadukan kemampuan rap Cardi B dengan Stallion.

Penggemar juga menuliskan kerinduan mereka melihat sisi swag dalam konsep comeback BLACKPINK. Dengan adanya Cardi B, mereka berekspektasi lagu itu akan terdengar sangat menarik.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis THE ALBUM, album pertama mereka pada 6 Oktober mendatang. Terdapat 4 versi berbeda yang bisa dibeli mulai hari ini.

Apakah kalian setuju jika Cardi B menjadi penyanyi selanjutnya yang berduet dengan BLACKPINK?