Pritt Timothy Tampil Misterius dalam First Look Film <i>Inang</i>
Pritt Timothy (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi IDN Pictures merilis teaser first look film Inang. Diarahkan Fajar Nugros, film horor ini mengangkat Rabu Wekasan yaitu Rabu terakhir sebelum memasuki bulan Maulid.

First look berdurasi 30 detik ini menghadirkan aktor Pritt Timothy yang diwawancara mengenai Rabu Wekasan. Sisi misteri yang dibawakan Pritt menjadi petunjuk tentang apa yang terjadi dalam film Inang.

“Anak yang lahir di hari Rabu Wekasan harus diruwat untuk membuang keburukannya,” kata Pritt Timothy dalam video tersebut.

Inang merupakan film horor pertama buatan IDN Pictures. Film ini menceritakan seorang perempuan yang melawan kekuatan jahat yang mencoba mengambil hidup bayinya.

“Film ini bukan hanya akan menjadi film yang akan menakut-nakuti, namun lebih menjadi film yang membuat kita refleksi akan bagaimana menyikapi perbedaan kepercayaan dengan orang terdekat, dalam hal ini, orang tua kita.” kata Susanti Dewi selaku produser film Inang.

Pemilihan Rabu Wekasan bermula ketika tim produksi menyadari generasi milenial sangat percaya dengan zodiak tapi sebelum ada zodiak, generasi leluhur juga punya konsep serupa.

“Setelah kita riset lebih lanjut, generasi leluhur kita punya perhitungan yang lebih complicated dari sekedar zodiak. Salah satunya adalah Rabu Wekasan. Di mana ada generasi yang lebih percaya kepada kepercayaan dan ada juga generasi yang tidak percaya,” kata Susanti Dewi.

Selain Pritt Timothy, film Inang dibintangi sederet aktris dan aktor seperti Naysilla Mirdad, Lydia Kandou, Dimas Anggara, Rania Putrisari, Totos Rasiti, Nungki Kusumastuti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto dan Emil Kusumo.

Adapun film Inang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia. Tonton first look film Inang di bawah ini: