8 Februari Olga Syahputra Ulang Tahun, Rafi Ahmad dan Luna Maya Selalu Terkenang Kebaikannya
Olga Syahputra (Foto: IG @olga_lovers)

Bagikan:

JAKARTA - Almarhum Olga Syahputra adalah salah satu artis yang setia didoakan dan dikenang oleh penggemar dan rekan artisnya. Setiap tanggal 8 Februari, yang merupakan hari ulang tahun Olga Syahputra, banyak yang membuat unggahan untuk mengenang kakak dari Billy Syahputra tersebut.

Olga menghembuskan napas terakhirnya di Month Elizabeth Hospital, Singapura pada 27 Maret 2015. Raffi Ahmad baru-baru ini teringat pada mendiang Olga Syahputra ketika bertemu Rhoma Irama.

Kenangan Raffi terhadap Olga langsung muncul ketika Rhoma memberikan satu hadiah berupa box set edisi '50 Tahun Soneta Grup'. Pasalnya, Olga adalah penggemar berat Rhoma Irama. Sehingga hadiah box set itu pasti akan membuat sahabatnya bahagia seandainya dia masih hidup.

"Alhamdulillah dapat box set '50 Tahun Soneta'. Ini kalau almarhum Olga masih ada itu seneng banget," ujar Raffi dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Senin, 7 Februari.

Olga, lanjutnya, pasti memutar lagu-lagu Rhoma Irama jika dalam perjalanan. "Saya setiap hari dulu Dahsyat kan acara pop, tapi kalau saya antar jemput dia setelnya lagunya Rhoma Irama," kenang Raffi disertai tawa.

Sama dengan Raffi, Luna terkenang akan Olga setiap memeriksakan kesehatannya. Saat berbincang dengan "Tapi emang sih, kayak almarhum Olga, Jupe, gue sih yang paling ini tuh pas Olga sih," kata Luna saat berbincang dengan Robby Purba di kanal YouTube Luna Maya.

"Gue tuh akhirnya setiap tahun medical check up, takut banget. Dulu terutama, gue yang kerja gila-gila, kalau sekarang gue lumayan udah bisa olah raga, punya waktu di mana mau libur, anytime gue bisa," kata Luna.

"Olga Syahputra menyadarkan gue, hidup itu harus balance juga," kata Luna Maya.