Setelah 20 Musim, <i>Keeping Up with the Kardashians</i> Berakhir Tahun Depan
Keluarga Kardashian (E!)

Bagikan:

JAKARTA - Acara reality show, Keeping Up with the Kardashians mengumumkan musim terakhir acara pada awal tahun 2021. Kabar ini diunggah pertama kali oleh anggota keluarga Kardashians melalui media sosial mereka.

“Dengan berat hati kami mengucapkan selamat tinggal kepada ‘Keeping Up with the Kardashians’. Setelah 14 tahun, 20 musim, ratusan episode dan acara spin-off, kami sebagai keluarga memutuskan untuk mengakhiri perjalanan spesial ini.”

Mereka juga berterima kasih kepada saluran televisi E! Serta Ryan Seacrest dan Bunim/Murray karena menjadi produser acara sejak Keeping Up with the Kardashians dimulai.

Pengumuman secara daring ini ditandatangani oleh Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian West, Khloé Kardashian, Rob Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner dan Scott Disick.

Kepada Variety, Rabu, 9 September, saluran televisi E! Mengungkapkan rasa sedihnya karena harus berpisah dengan keluarga fenomenal ini. “Kami menghargai keinginan keluarga untuk hidup tanpa kamera,”

Keeping Up with the Kardashians adalah acara televisi yang menampilkan kehidupan keluarga Kardashian setiap harinya. Percampuran model, bintang televisi, penyanyi, dan lainnya membuat acara ini selalu memiliki penonton.

Awalnya, acara televisi ini direkam tanpa skrip untuk menunjukan realitas kehidupan keluarga entertainer itu, tetapi beberapa waktu belakangan, mereka lebih banyak menampilkan kehidupan yang sudah berdasarkan skrip.

Ditayangkan sejak 2007, acara ini berhasil membuat keluarga Kardashian menjadi bintang papan atas. Berbagai kolaborasi pakaian, kosmetik, endorsement, serta pemberitaan setiap minggu berpusat kepada mereka.

Sepanjang itu juga para anggota Kardashian meraih kesuksesannya sendiri. Sang ayah, Caitlyn Jenner berubah menjadi seorang wanita dan kini berfokus dengan pembangunan karakter dirinya. Kim Kardashian kini disibukan membantu pasangannya Kanye West dalam pencalonan Presiden Amerika Serikat.

Kendall dan Kylie Jenner yang kini menjadi model dan influencer kelas dunia juga sukses menghasilkan pundi uang dari setiap gerak gerik mereka.

Meskipun diiringi kontroversi, tetapi keluarga ini tetap menjadi yang terdepan dan menjadi inspirasi bagi penggemarnya.

Musim terakhir acara televisi Keeping Up with the Kardashians akan tayang pada awal 2021 melalui saluran televisi E!