Al Ghazali dan Alyssa Daguise Dikabarkan Nikah Siri, Ahmad Dhani: Ya Mungkin
Al Ghazali (Foto: IG @alghazali7)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar pernikahan siri Al Ghazali dengan Alyssa Daguise, bikin heboh jagat media. Hal itu bermula dari komentar ustadz Derry, yang diberi amanat oleh ayah Al, Ahmad Dhani untuk menikahkan putranya tersebut.

"Sejak mereka pacaran pertama 4 tahun lalu, Mas Dhani sudah bilang. Urusan Al, antum yang urus ya. Ana disuruh nikahkan," kata Ustadz Derry dikutip dari akun Youtube SCTV.

Mengetahui tentang kencanganya pemberitaan kabar pernikahan siri Al dan Alyssa, Ahmad Dhani akhirnya buka suara. Namun pentolan grup band Dewa 19 tersebut belum bisa memberikan jawaban yang pasti.

"Ya mungkin nikah siri. Ya, enggak tahu. Tanya sama orangnya dong," ucap Dhani dikutip dari akun Youtube SCTV, Jumat 11 Februari.

Keseriusan Al untuk segera menikahi Alyssa, memang sudah terlihat ketika dirinya menyatakan ingin menikah di usia 25 tahun dan keduanya sempat hunting untuk membeli rumah bersama. Kegiatan tersebut diabadikan di kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Menanggapi hal tersebut, Ahmad Dhani tidak terlalu mempersoalkan karena menilai anaknya sudah memiliki niat yang baik dan itu juga pernah dilakukannya di masa lalu.

"Ya sebagai bentuk keseriusan, saya dahulu juga nikah 25 tahun," tutup Ahmad Dhani.

Al dan Alyssa diketahui sudah berpacaran sejak tahun 2016. Walau sempat putus sambung namun keduanya masih tetap bertahan hingga saat ini. Sampai sekarang keduanya belum mengklarifikasi soal kabar pernikahan siri tersebut.