Fan Bingbing Kembali Berakting lewat Drama Korea Insider
Fan Bingbing (Instagram @bingbing_fan)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris asal China, Fan Bingbing dikabarkan kembali berakting lewat drama Korea berjudul Insider.

Mengutip Korea Herald, pihak JTBC mengonfirmasi bahwa sang aktris merampungkan syuting bagiannya untuk drama Insider. Namun mereka tidak menjelaskan apakah Fan Bingbing akan tampil sebagai kameo atau sebuah peran pendukung.

“Meskipun sang aktris bergabung dengan ‘Insider’, informasi lengkap mengenai peran Fan Bingbing belum terungkap karena berhubungan dengan cerita dan alur serial tersebut,” kata pihak JTBC pada Senin, 21 Februari.

Insider menjadi proyek televisi terbaru Fan Bingbing setelah terakhir kali berakting lewat The Empress of China di tahun 2014.

Fan Bingbing menghilang dari publik sejak tahun 2018 setelah seseorang mengungkap kasus penggelapan pajak yang dia lakukan.

Pada tahun ini, Fan Bingbing juga kembali berakting lewat film The 355 bersama Jessica Chastain, Penelope Cruz, Diane Kruger, dan Lupita Nyong’o.

Insider adalah drama action thriller yang diperankan Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young. Trainee yudisial yang diperankan Kang Ha Neul mengalami titik putus asa-nya saat menyamar untuk sebuah penyelidikan.

Drama Insider yang dibintangi Kang Ha Neul, Lee Yoo Young, serta Fan Bingbing ini direncanakan tayang di paruh pertama tahun 2022.