NCT 2020 Segera <i>Comeback</i> dengan Album Baru
NCT 2018 (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Grup proyek NCT akan segera melakukan comeback dengan album terbaru. Pada Selasa, 15 September, agensi mereka, SM Entertainment mengabarkan kepada Newsen bahwa mereka tengah mempersiapkan album.

“Kami akan merilisnya ketika jadwalnya sudah dikonfirmasi,” kata perwakilan SM Entertainment melansir dari Newsen pada hari yang sama.

Rencananya, album ini akan dirilis di bawah NCT 2020.

Ini menjadi comeback pertama bagi NCT setelah memulai proyek skala besarnya pada 2018. Di tahun itu, NCT merilis album NCT 2018 EMPATHY sebagai bagian dari proyek NCT 2018.

Lagu Black on Black yang menjadi lagu utama sukses menyihir penggemar dan pendengar musik di seluruh dunia.

Bagi Anda yang belum tahu, NCT adalah proyek terbaru buatan SM Entertainment. NCT terbagi dalam lima grup bagian; NCT, NCT-U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

Setiap grup memiliki konsep dan andalannya masing-masing. NCT-U berisi orang-orang yang cocok dengan konsep tersebut. Sementara NCT 127 adalah grup yang berbasis di koordinat kota Seoul.

NCT Dream berisi anggota yang di bawah 20 tahun dan otomatis dinilai lulus ketika mencapai 20 tahun. Sedangkan WayV untuk di China dan sekitarnya.

NCT yang merupakan induk utama grup berisi seluruh anggota grup NCT yang tergabung dalam satu rilisan yakni Taeil, Doyoung, Jaehyun, Taeyong, Ten, Mark, Yuta, Winwin, Haechan, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung, Johnny, Jungwoo, Lucas, Kun, Xiaojun, Hendery, Yangyang. Black on Black menjadi rilisan pertama mereka untuk album EMPATHY.

Menyambut kabar ini, penggemar langsung membuat tagar #NCT2020isComing menjadi trending. Adapun kata NCT 2020 menempati urutan pertama di media sosial sejak kabar ini dirilis.