Ketika Anthony Jadi Rebutan Kakak Adik Sharma di Trailer <i>Bridgerton 2</i>
Anthony Bridgerton (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Trailer penuh Bridgerton 2 dirilis pada Rabu, 9 Maret malam yang dinantikan penggemarnya. Video tiga menit ini memperjelaskan cerita utama dan konflik yang dihadapi keluarga Bridgerton.

Trailer dimulai dengan Viscountess Bridgerton yang mengumumkan pencarian pasangan untuk anak sulung keluarga Bridgerton, Anthony (Jonathan Bailey). Kabar ini membuat warga Regency London berlomba-lomba mencalonkan anak perempuan mereka.

Di antaranya persaingan itu, keluarga Sharma hadir memiliki dua anak perempuan: Kate (Simone Ashley) dan Edwina (Charithra). Anthony pun tertarik dengan Edwina dan pendekatan dimulai.

Akan tetapi sebelum mendapatkan Edwina, Anthony ditantang untuk menaklukan Kate, sang kakak. Di sisi lain, Anthony mulai menaruh perasaan terhadap Kate yang menyebabkan konflik cinta segitiga dimulai.

Penonton juga dapat melihat Penelope Fetherington (Nicola Coughlan) yang menjadi sosok di balik Lady Whistledown. Selain itu, Daphne (Phoebe Dynevor), karakter utama dari musim pertama Bridgerton terlihat mengendong bayi.

Sementara itu, Rege Jean Page yang berperan sebagai Simon Bassett tidak terlihat dalam trailer ini. Diketahui Jean Page memutuskan mundur dari produksi Bridgerton setelah musim pertama.

Bridgerton 2 diadaptasi dari novel karangan Julia Quinn yang berjudul The Viscount Who Loved Me.

Musim pertama Bridgerton menuai kesuksesan di mana serial ini menjadi judul yang paling banyak ditonton di Netflix sepanjang tahun 2020. Diproduksi Shondaland, serial Bridgerton 2 akan rilis mulai 25 Maret 2022 di Netflix.